Warteg Kharisma Bahari Perdana Sidempuan Didatangi Warga, Ada Apa? Ini Insipirasinya 

SIDEMPUAN– Adi Lubis (37) warga kota Padang Sidempuan didatangi warga di tempat usahanya dikarenakan lounching Perdana warung nasi dari Tegal ( Warteg).

Usaha warteg tersebut ia buka di jalan Imam Bonjol, Kelurahan Wek V, Lingkungan ll, Kecamatan Psp Selatan, tepatnya di depan Pabrik Esa, Senin, (06/02/23).

Adi membuka usaha warteg, mengingat ketika dirinya kuliah di Pulau Jawa memiliki uang pas-pasan untuk membeli makanan.

Hal itu membuat dirinya terinspirasi untuk membuka suatu usaha makanan dengan harga terjangkau murah dan merakyat untuk masyarakat khususnya di wilayah kota Padang Sidempuan.

Warteg Kharisma Bahari Perdana Sidempuan Didatangi Warga, Ada Apa? Ini Insipirasinya
Foto : pengunjung makanan nasi khas Tegal (Warteg) di jalan Imam Bonjol, Kelurahan Wek V, Lingkungan ll, Kecamatan Psp Selatan, tepatnya di depan Pabrik Es, Senin, (06/02/23).

Selain bekerja di salah satu tambang Emas, dirinya juga bermitra dengan usaha Warteg Karisma Bahari yang legendaris berdiri tahun 1996 untuk membantu peningkatan perekonomian warga kota Padang Sidempuan.

“Warteg Karisma Bahari ini Cabang pertama di buka di kota Padang Sidempuan dan pertama di Provinsi Sumatera Utara, mudah-mudahan makanan ini di terima oleh warga Kota Padang Sidempuan” ujarnya pada acara Lounching usahanya.

Untuk warga kota Padang Sidempuan, Adi Lubis, mengatakan, jika ingin merasakan makanan khas Tegal dan untuk menikmati makanan daerah yang berbeda dari yang biasa rasanya, dirinya mengajak masyarakat untuk menikmati makanan di wartegnya.

“Jika ingin merasakan makanan daerah yang Khas dari tegal dan ingin mengenang masakan perantauan di Pulau Jawa, datanglah ke Warteg jalan Imam Bonjol, Kelurahan Wek V, Lingkungan ll, Kecamatan Psp Selatan, tepatnya di depan Pabrik Es,” ajaknya.

Untuk cara pemesananya, kata Adi, bisa melalui delivery Warteg Bahari kota Padang Sidempuan dengan menghubungi nomor handphone 08216006622. Harga terjangkau murah di kota Padang Sidempuan.

Sementara, pengunjung bernama Sabar yang pernah merantau di Pulau Jawa mengatakan, dirinya sangat menikmati masakan dari Warteg Karisma Bahari dengan rasa yang enak dan pas di lidah dan pas di kantong.

“Masakan ini mengingatkan saya ketika merantau dulu di Pulau Jawa. Ini mantap di lidah, pas harga kantong kita sebagai perantau dan anak mahasiswa,” ungkapnya. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *