Polres PSP Kembali Gelar Vaksinasi Massal Dosis Kedua Dengan Memberi Doorprize

Padangsidimpuan: Polres Padangsidimpuan (Psp) Polda Sumut kembali Gerai Vaksin presisi vaksinasi massal dosis kedua. Vaksinasi massal ini berbeda dengan sebelumnya.

Dimana, hari ini dengan memberi undian berhadiah menarik (doorprize) yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan kota Psp yang digelar di Halaman Bolak, Selasa (7/9/2021) pagi.

Kapolres Psp, AKBP Juliani Prihatini, S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas, AKP Junaidi, S.H., didampingi Kanit Reg Ident Iptu Ida Meri mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk membantu percepatan vaksinasi bersama pemerintah untuk membentuk herd immunity di masyarakat.

“Kita akan berusaha memberikan yang terbaik buat masyarakat agar cepat terbentuk herd immunity, ucap kasat AKP Junaidi.

Jadi, kata kasat, setiap warga yang selesai menerima vaksin berhak mengambil undian. Apabila beruntung, warga yang mengambil undian bisa mendapat hadiah menarik, ungkapnya.

Kasat menjelaskan, adapun hadiah yang menarik dalam undian itu, yaitu, dispenser, setrika, handuk, ember, payung, handuk, teko/ceret, dan cangkir.

Lanjut kasat, Tujuan dari diadakannya undian disela program vaksinasi itu ialah untuk memberi semangat warga, agar mau dan dengan perasaan senang hati mengikuti vaksinasi dosis kedua.

“Diharapkan, warga jadi lebih bersemangat untuk divaksin sebagai wujud dukungan di program vaksinasi Nasional,” tutup Kasat. (Irul Daulay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *