Wali Kota  Siantar Mengunjungi Warga Yang Tertimpa Musibah

PEMATANGSIANTAR – Sebagai bentuk kepedulian, jajaran Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar dipimpin langsung Wali Kota dr Susanti Dewayani SpA mengunjungi warga yang tertimpa musibah di Pematang Siantar,Sumut, Rabu (23/08/2023) sore

Susanti bersama sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), serta camat dan lurah, mengunjungi korban bencana tanah longsor di jalan Cemara Ujung Kelurahan Kahean Kecamatan Siantar Utara, dan korban kebakaran di Kelurahan Tambun Nabolon Timur Kecamatan Siantar Martoba. Dalam kunjungan tersebut, Susanti menyerahkan bantuan kepada keluarga korban.

Saat menyerahkan bantuan, Susanti atas nama Pemko Pematang Siantar menyampaikan rasa turut berduka cita yang mendalam atas musibah yang terjadi, baik kepada keluarga korban longsor maupun kebakaran.

Warga yang menerima bantuan yaitu keluarga Alexander Sidabutar dan keluarga Daniel Saragih.

“Agar warga tabah dan tetap bersabar. Semoga apa yang terjadi, ada hikmahnya. Kami dari Pemerintah Kota Pematang Siantar hari ini memberikan bantuan kepada saudara-saudara kami yang tertimpa musibah,” sebut Susanti.

Bantuan yang diberikan berupa steling, kompor, gelas, papan, broti, seng, medical kit, perlengkapan bayi, peralatan kebersihan, matras, selimut, sembako, serta tali asih.

“Kiranya bisa mengurangi beban saudara-saudara kami,” kata Susanti. (kb/rp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *