Wali Kota Medan Tinjau Vaksinasi Pelaku UMKM, Dosen, dan Mahasiswa

MEDAN – Wali Kota Medan Bobby Nasution meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk pelaku UMKM, dosen, mahasiwa, dan masyarakat yang digelar Otoritas Jasa Keuangan, di Gedung H. Anif Unimed, Kamis (11/11/2021).

Kedatangannya Bobby Nasution disambut oleh Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso. Selanjutnya, mereka mendatangi satu per satu tenaga kesehatan yang menjadi vaksinator dalam kegiatan itu.

Dalam kunjungannya, Bobby berharap target pelaksanaan di Kota Medan bisa tercapai agar PPKM bisa naik ke Level 1, dan pandemi bisa berakhir.

Selain itu, Bobby Nasution juga berdialog dengan beberapa mahasiswa dan pelaku UMKM yang mengikuti vaksinasi itu. Dalam perbincangan itu, Bobby Nasution tidak luput mengingatkan agar mereka tetap menerapkan protokol kesehatan kendati telah divaksin.

Kegiatan vaksinasi ini dijadwalkan berlangsung mulai Kamis 11 November sampai 12 November. Dalam kegiatan ini OJK telah menyiapkan 1000 dosis untuk disuntikkan kepada pelaku UMKM, dosen, mahasiswa, dan masyarakat umum.

Bobby Nasution juga mengapresiasi kegiatan vaksinasi ini. Dia berharap, dengan adanya kegiatan ini kekebalan komunal bisa cepat tercipta dan cakupan warga yang divaksin semakin luas.

“Semoga vaksinasi ini dapat meningkatkan kekebalan komunal dan cakupan warga yang divaksin semakin luas,” ujar Bobby.(FP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *