Wakil Bupati Karo Serahkan Hadiah Lomba Desa Percontohan

Karo6 views

KAROWakil Bupati Karo, Theopilus Ginting bersama dengan Ketua TP PKK Kabupaten Karo, Ny. Vera Rika Theopilus Ginting menyerahkan hadiah lomba desa percontohan pelaksana sepuluh program pokok PKK tingkat kabupaten di Kabupaten Karo yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Karo, Rabu (29/11/2023).

Setelah melakukan validasi administrasi dan verifikasi lapangan sesuai dengan indikator yang telah ditetapkan, tim penilai memutuskan dan menetapkan pemenang lomba desa percontohan pelaksana 10 program pokok PKK tingkat Kabupaten Karo yaitu Desa Sugihen, Kecamatan Dolat Rakyat meraih juara 1, Desa Tanjung Merawa, Kecamatan Tiganderket meraih juara 2 dan Desa Pertumbungen, Kecamatan Munte sebagai juara 3 serta Harapan Pertama Desa Merdeka, Kecamatan Merdeka, Harapan Kedua Desa Lau Gumba, Kecamatan Berastagi dan Harapan Ketiga Desa Simpang Pergendangen, Kecamatan Tigabinanga.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting mengapresiasi semua pihak yang telah mengambil bagian dan bekerjasama dalam kegiatan lomba dan berharap tetap konsisten dan berkelanjutan dalam membenahi desa.

“Kita semua berharap agar kegiatan ini dapat menstimulus pihak desa tetap berupaya menciptakan desa yang bersih, indah, teratur dan nyaman bagi setiap warganya bahkan bagi orang yang berkunjung ke desa tersebut. Kami juga berharap agar tanpa event lomba pun, pihak kecamatan dan pihak desa tetap konsisten dan berkelanjutan dalam membenahi desa kita,” ucap wabup.

Ketua TP PKK Kab.Karo Ny. Vera Rika Theopilus Ginting juga menyampaikan ucapan terimkasih kepada Bupati Karo selaku Ketua Pembina TP PKK Kabupaten Karo dan Wakil Bupati Karo yang telah mendukung, memfasilitasi dan memotivasi semua pihak, khususnya masyarakat desa sehingga kemenangan ini bisa tercapai.

“Semua ini dapat kita capai karena adanya kesatuan gerak dari kita semua, baik dari Pemkab Karo dan seluruh jajarannya, para OPD dibawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Karo, begitu juga upaya yang cukup gigih dari kecamatan dan khususnya desa,” ujar Ketua TP PKK Kab.Karo.(Jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *