Wakil Bupati Karo Sambangi Desa Percontohan

Berita Baru, Karo23 views

KAROWakil Bupati Karo Theopilus Ginting mengunjungi Desa Semangat, Kecamatan Barusjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Kamis (2/9/2021).

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting didampingi Ketua PKK Karo Vera Rika Theopilus Ginting beserta tim penggerak PKK Kabupaten Karo turut hadir dalam rangka pertemuan dengan BUMN.

Selain mengunjungi Desa Semangat yang masuk kategori desa percontohan , Wakil Bupati Karo juga memastikan kesiapan desa tersebut yang akan ikut berlomba tingkat provinsi sebagai desa percontohan kategori Pola Asuh Anak dan Remaja.

“Pertemuan ini untuk menjalin kerjasama guna mempersiapkan Desa Semangat, Kecamatan Barusjahe, Kabupaten Karo yang akan dilombakan ke tingkat provinsi sebagai desa percontohan pelaksana kategori Pola Asuh Anak dan Remaja mewakil Kabupaten Karo,” ungkap Wakil Bupati.

Seperti diketahui, Desa Semangat, Kecamatan Barusjahe, Kabupaten Karo merupakan desa percontohan kategori Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR).

Theopilus juga berharap dengan adanya suport dari BUMN di Kabupaten Karo, Desa Semangat dapat menjadi juara di tingkat provinsi, dalam kategori PAAR.

“Semoga Desa Semangat ini dapat menjadi juara di tingkat nasional,” pungkasnya. (Jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *