Wakil Bupati Dampingi Staf Ahli Gubsu Kunker Ke Karo

KARO – Forkopimda Kabupaten Karo sambut kunjungan Gubernur Sumatera Utara H. Edy Rahmayadi yang diwakili oleh Staff ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, Pembangunan, Aset, dan SDA H. Agus Tripriyono, SE, M.Si, Ak, CA dilapangan Samura Kabanjahe Kabupaten Karo, Selasa (16/11/2021).

Staff ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, Pembangunan, Aset, dan SDA H. Agus Tripriyono, SE, M.Si, Ak, CA berkunjung ke Tanah Karo untuk menghadiri kegiatan Vaksinasi Ganesha yang di prakarsai oleh Pasar Modal indonesia dan alumni ITB.

Sasaran target vaksinasi pada saat ini sebanyak 1500 Dosis terdiri dari 10 Pos vaksin antara lain:
Pos 1 Puskesmas Simpang empat, Pos 2 Urkes Polres Tanah Karo, Pos 3 Puskesmas Naman Teran, Pos 4 Puskesmas Tiganderket, Pos 5 Puskesmas Korpri, Pos 6 Puskesmas Kabanjahe, Pos 7 RSU Kabanjahe, Pos 8 Puskesmas Tigapanah, Pos 9 Pol Kes TNI 01.10.04 Kabanjahe dan Pos 10 di Puskesmas Merek.

Gubsu yang diwakili staf ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, Pembangunan, Aset, dan SDA H. Agus Tripriyono mengucapkan terimakasih terhadap pemerintah Kabupaten Karo dan seluruh elemen masyarakat yang berperan dalam pemberian vaksin terhadap masyarakat.

“Pemerintah Provinsi Sumut selalu siap memfasilitasi pelaksanaan vaksin yang di laksanakan oleh elemen masyarakat guna tercapainya vaksinasi secara menyeluruh terhadap masyarakat,” Ungkapnya.

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting disela-sela kegiatan vaksinasi menyampaikan, pemerintah daerah Kabupaten Karo mengucapkan banyak terimakasih kepada pemprovsu yang berkenan hadir ke Tanah Karo dalam rangka peninjauan pelaksanaan vaksinasi.

“Diharapkan kepada seluruh masyarakat, bagi yang belum vaksin untuk ikut vaksin. Namun pun demikian, walaupun sudah divaksin, bukan satu jaminan terbebas dari paparan Pandemi Covid 19, untuk itu tetap selalu melaksanakan protokol kesehatan,”Pungkasnya.

Turut hadir, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting, Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo, S.H, S.I.K, Dandim 0205 /TK di wakili oleh Mayor Kev. Arwan dan Kejari Karo di wakili oleh Reza Nasution . (Jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *