Wakil Bupati Asahan Tinjau Vaksinasi Karang Taruna Simpang Empat

ASAHANWakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi meninjau pelaksanaan Vaksinasi yang digelar Karang Taruna bagi masyarakat yang ada di Kecamatan Simpang Empat, di Black Coffee & Cafe Jalan Perintis Kemerdekaan Desa Sipaku Area Kecamatan Simpang Empat, Rabu (8/12/2021).

Wakil Bupati Asahan menyampaikan apresiasi kepada Forkopimcam Kecamatan Simpang Empat dan Ketua Karang Taruna Kecamatan Simpang Empat Abdul Paya Harahap, S.Pd, MM atas partisipasinya dalam mendukung pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat Kecamatan Simpang Empat.

“Dengan pelaksanaan vaksinasi hari ini diharapkan kekebalan tubuh masyarakat terhadap Covid -19 dapat terbentuk,” ujarnya.

Wakil Bupati juga mengimbau masyarakat agar selalu tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan jangan sampai abai, agar penyebaran Covid-19 dapat dihindari.

“Semoga pandemi Covid-19 ini cepat berakhir, kita kembali pada kehidupan normal, ekonomi membaik, dan masyarakat bisa beraktifitas kembali seperti biasanya,” pungkas Wakil Bupati.

Kepala Puskesmas Simpang Empat M.Sultan Fahrizal Muntai mengatakan sasaran vaksinasi hari ini sebanyak 800 orang , sedangkan untuk Vaksinator berasal dari tenaga kesehatan Puskesmas Simpang empat dan Dokkes Polres Asahan.

Di tempat yang sama Kepala Desa Sipaku Area yang juga Ketua Karang Taruna Kecamatan Simpang Empat Abdul Paya Harahap, S.Pd MM mengatakan pelaksanaan Vaksinasi yang digelar hari ini merupakan kerjasama Karang Taruna dan Forkopimcam Kecamatan Simpang Empat bertujuan mendukung percepatan Vaksinasi bagi masyarakat di Kabupaten Asahan Khususnya Kecamatan Simpang Empat sesuai dengan program pemerintah pusat.(YS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *