Usai Cuti Lebaran, Bupati Tapsel Berjabat Tangan dengan ASN dan Pegawai

TAPSEL| Jelajahnews.id- Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Dolly P Pasaribu SPt MM pimpin apel gabungan usai cuti Lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1445 H di lapangan Parade Pemkab Tapsel, Jalan Prof Lafran Pane, Sipirok, Selasa (16/4/2024).

Bupati Dolly di kesempatannya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H mohon maaf lahir dan batin serta mengapresiasi atas kehadiran peserta apel.

Selain itu, memotivasi seluruh pegawai agar tetap disiplin dan selalu semangat bekerja untuk mendukung program kerja Pemkab Tapsel.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H mohon maaf lahir dan batin kiranya kita semua ber kesehatan usai menjalankan ibadah puasa dan tetap displin dan semangat dalam bekerja untuk dapat meningkatkan kinerja secara optimal mengingat sekarang sudah memasuki triwulan ke ll TA 2024 serta tidak boleh ada kekosongan dalam memberikan pelayanan ke masyarakat setelah cuti bersama yang cukup panjang ini,” ucap Dolly.

Kemudian Dolly mengajak ke para ASN untuk meningkatkan etos kerja dan selalu berusaha bekerja semaksimal mungkin melayani masyarakat.

“Mari kita jaga etos kerja kita dengan baik, mengingat sebentar lagi kita akan melaksanakan beberapa agenda besar seperti menjadi tuan rumah MTQN Tingkat Provinsi dan juga penerimaan tunggul Kecamatan terbaik untuk ke 2 kalinya yaitu Kecamatan Sipirok. Mari kita tunjukkan ke masyarakat luar bahwa kita memang pantas menerimanya,” pinta Dolly.

Giat dilanjutkan dengan berjabat tangan ber maaf maafan bersama Bupati, Sekda, Pimpinan OPD dan seluruh ASN dan Pegawai Tapsel. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *