Majukan Kota Bersinar, Purnadi Ambil Formulir Daftar Cawalkot P.Sidimpuan

P.Sidimpuan|Jelajahnews.id- Ketua DPD PKB Pujakesuma Kota Padangsidimpuan H. Purnadi, SE, mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wakil Wali Kota Padangsidimpuan ke Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD Golkar).

Pengambilan Formulir pendaftaran tersebut didampingi pengurus DPD PKB Pujakesuma Kota P.sidimpuan ke Sekretariat DPD Partai Golkar di Jalan Sitombol, Kelurahaan Wek ll, Kecamatan P.Sidimpuan Utara, Kota P.Sidimpuan, Rabu, (17/04/24).

“Setelah mengetahui bahwasanya di Partai Golkar di bentuk Tim Penjaringan pendaftaran bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota P.Sidimpuan periode 2024-2029, Kami sepakat ikut kontestasi dalam pemilihan pilkada Kota P.Sidimpuan tersebut,”ujarnya dalam conferensi pers.

Purnadi mnyebutkan, dirinya beserta pihaknya percaya diri dalam kontestasi ini karena organisasi pujakesuma Kota P.Sidimpuan jumlah cukup banyak berkisar kurang lebih 30%, sehingga optimis untuk ikut serta dalam pilkada 2024 ini.

“Insyaallah, Allah meridhoi kita. Amin…,” ucapnya meminta ridho Allah.

Langkah selanjutnya, Purnadi mengatakan, setelah menyerahkan formulir pendaftaran tersebut, ia dan pihaknya akan mensosialisasikan kepada segenap warga jawa yang ada di Kota P.Sidimpuan.

Artinya, kata Purnadi, secara bersama-sama menyampaikan hati ke hati merebut hati, baik Pujakesuma maupun warga Kota P.Sidimpuan untuk mendukung dan memenangkan dirinya pada kontestasi pilkada 2024 yang akan dilaksanakan tanggal 27 November nanti.

Purnadi menyebutkan, dikarenakan Pujakesuma bagian organisasi ke masyarakat, tentunya punya kewajiban dengan misi membangun kota P.sidimpuan lebih maju lagi.

Selain itu, ia dan pihaknya juga bertekad menjadi bagian didalam memajukan Kota P.Sidimpuan dengan Bersinar.

Sebelumnya, Panitia Penjaringan Pendaftaran Bakal Calon Wali Kota P.Sidimpuan dan Wakil Wali Kota P.Sidimpuan dari DPD Partai Golkar P.Sidimpuan menyambut baik rombongan DPD PKB Pujakesuma Kota P.sidimpuan.

Kedatangan rombongan tersebut menyampaikan maksud kedatangan mereka bersilaturahmi dan mengambil formulir Pendaftaran tersebut untuk mempersiapkan seluruh berkas persyaratan yang dibutuhkan panitia.

Sementara Ketua Panitia Tim Penjaringan DPD Partai Golkar, H Mulyadi Sofyan lubis mengatakan, saat ini baru satu yang mengambil formulir pendaftaran.

“Saat ini baru satu, itupun mengambil formulir untuk mereka isi dan melengkapi berkas persyaratannya,” ungkapnya saat di wawancarai awak media di kantor sekretariat DPD Partai Golkar P.Sidimpuan.

Dijelaskanya, untuk syarat pendaftaran yang baku dan hasil putusan yang diusungkan sebagai Wali Kota atau Wakil Wali Kota, itu dari partai Golkar Pusat yang pendaftaranya terakhir tanggal 23 April pukul 00:00 Wib.

“Berkas pendaftaran yang memenuhi syarat, kami akan mengirimkan surat yang terbaik untuk dikirim ke partai Golkar Pusat sebagai bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota P.Sidimpuan,” pungkasnya menutup. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *