Traumatology Center RS Regina Maris Diresmikan

MEDANPemko Medan sangat mengapresiasi hadirnya berbagai pelayanan kesehatan di Kota Medan ini. Sebab, semakin banyak pilihan bagi masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan sekaligus mendorong peningkatan mutu kesehatan di Kota Medan.

Apresiasi ini disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution saat meresmikan Traumatology Center Rumah Sakit Regina Maris di Jalan Brigjen Katamso Medan, Sabtu (16/3) sore. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh menantu Presiden RI Joko Widodo tersebut.

“Kami mengapresiasi hadirnya traumatology center ini. Mudah-mudahan memberi manfaat besar bagi masyarakat, khususnya Kota Medan,” kata Bobby Nasution di hadapan pimpinan perangkat daerah di lingkungan Pemko Medan serta unsur jajaran RS Regina Maris.

Dikatakan Bobby Nasution, program Medan Medical Tourism (MMT) yang dimiliki Pemko Medan tidak dapat berjalan sendiri. Artinya, imbuhnya, tentu dibutuhkan peran serta dari berbagai pihak dan stakeholder terkait untuk mensukseskannya.

“Kita kehilangan banyak potensi dari sisi ekonomi karena tak jarang masyarakat lebih memilih untuk mendapatkan pelayanan kesehatan dari negara tetangga. Kita yakin jika pelayanan kesehatan semakin baik, maka akan berdampak baik juga pada sisi perekonomian,” ungkapnya.

Terakhir, Bobby Nasution berharap kiranya RS Regina Maris benar-benar dapat memberikan pelayanan terbaiknya bagi masyarakat. “Itu yang menjadi harapan kita semua,” pesannya seraya dilanjutkan dengan meninjau ruangan Traumatology Center yang baru diresmikan.(jns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *