Silaturahmi ke Tokoh Agama Budha, Kapolres Bersinergi Jaga Kamtibmas dan Berantas Narkoba

SIDEMPUAN – Kapolres Padang Sidempuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo melanjutkan silaturahmi ke tokoh agama Budha dan etnis Tionghoa ke Vihara Avalokitesvara di Jalan Sudirman, Kelurahan Sadabuan, Kecamatan Padang Sidempuan Utara, Rabu (11/5/2022).

Sebelumnya kegiatan yang sama, Selasa (10/5/2022), Kapolres melaksanakan silaturahmi ke Kepala Kejaksaan Negeri Padang Sidempuan dan Ketua Pengadilan Negeri.

Kedatangan Kapolres kali ini disambut hangat oleh Ketua Yayasan Vihara Alvakostera Khadir Wijaya dan pengurus lainnya.

Menyadari pentingnya menjaga Harkamtibmas dan pemberantasan Narkoba di Kota Padang Sidimpuan, Kapolres meminta dukungan dari berbagai pihak termasuk tokoh agama khususnya di wilayah hukum yang dipimpinnya.

“Hari ini kita silaturrahmi ke vihara di Kota Padang Sidimpuan sebagai wujud sinergitas kita kepada para tokoh. Kami berharap huhungan yang sudah terjalin dengan pimpinan sebelumnya dapat terjalin lebih bagus lagi kedepannya,” kata AKBP Dwi Prasetyo Wibowo.

Kapolres meminta, jika ada hal-hal yang berkaitan dengan harkamtibmas di vihara, agar segera disampaikan ke pihaknya. Begitu juga peredaran narkoba, apabila mendapat informasi segera disampaikan demi meminimalkan peredaran narkoba di Kota Salak.

Sementara, Ketua Yayasan Vihara Alvakostera Khadir Wijaya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Padang Sidempuan beserta jajaran yang telah bersedia berkunjung dan berharap hubungan Kepolisian dengan pengurus Yayasan Vihara Avalokitesvara bertambah baik lagi kedepan.

“Kami pihak pengurus Vihara Avalokitesvara siap membantu tugas kepolisian dan mendukung sepenuhnya Kapolres Padang Sidempuan dan jajaran,” pungkasnya. (JNS-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *