Sambut Hari Ulang Tahun ke-9 BSS Foundation,Wali Kota Siantar Hadir diacara Malam Amal dan Gala Dinner

PEMATANGSIANTAR -Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA mengucapkan terima kasih kepada Bantuan Sosial Spontan (BSS) Foundation yang selama ini telah menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat Kota Pematang Siantar.

Ucapan terima kasih tersebut disampaikan Susanti saat menghadiri acara Malam Amal dan Gala Dinner Menyambut Hari Ulang Tahun ke-9 BSS Foundation, di Aula Yayasan Perguruan Sultan Agung, Jalan Surabaya Pematang Siantar, Sumut, Minggu (29/10/2023) malam.

Dalam sambutannya, Susanti yang datang didampingi Ketua Dekranasda Kota Pematang Siantar H Kusma Erizal Ginting SH menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kegiatan malam amal oleh BSS Foundation Pematang Siantar.

“Ini adalah kegiatan sosial yang luar biasa. Kegiatan ini sangat diharapkan dapat membantu masyarakat yang sangat membutuhkan, serta bisa berjalan lancar,” kata Susanti.

Susanti mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara, panitia, sekaligus donatur, dan semua pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini merupakan refleksi bagi kita semua bahwa BSS Foundation merupakan bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat Kota Pematang Siantar,” tukasnya.

Lebih lanjut, Susanti berharap kerja sama, sinergitas, dan kolaborasi yang telah berjalan baik selama ini antara BSS Foundation dan Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar bisa semakin meningkat.

“Semoga kolaborasi kita semakin baik dan semakin meningkat dalam mewujudkan Kota Pematang Siantar yang Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas,” tandasnya. (kb/rp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *