Ronald Gomar Purba Ketua Defenitif DPD PBB Sumatera Utara

MEDAN – Ronald Gomar Purba resmi dikukuhkan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Batak Bersatu (DPD-PBB) Sumatera Utara.

Pengukuhan tersebut digelar dikantor Sekretariat Dewan Pimpinan Pusat PBB di Grand Galaxi City Rsk 3 Bo 12 RT 001/RW 002, Jaka setia Kota Bekasi pada Sabtu (4/6/2022).

Ketua Umum PBB Lambok Sihombing berharap, PBB menjadi lebih baik dan bisa lebih mengayomi di seluruh pengurus dan anggota yang ada di Sumut baik tingkat DPD, DPC, PAC hingga ke ranting.

“Harapannya dipengurusan baru di bawah pimpinan Ketua DPD Sumut Ronald Gomar Purba, Pemuda Batak Bersatu di Sumatera Utara bisa menjadi lebih baik dan bisa lebih mengayomi di seluruh pengurus dan anggota yang ada di Sumut, baik tingkat DPD, DPC, PAC sampai ke Ranting,” ungkapnya, Minggu (5/6/2022).

Lambok Sihombing juga mengatakan, agar kepengurusan yang baru ini harapannya juga mampu membangun sinergisitas kepada semua stakeholder yang ada di Sumatera Utara, baik pemerintah maupun swasta.

Pemuda Batak Bersatu di Sumut harus mampu menjadi role model untuk PBB secara keseluruhan karena diketahui Sumut adalah asal atau bona pasogit seluruh orang Batak.

“Kepengurusan yang baru ini harapannya juga mampu membangun sinergisitas kepada semua stake holder yang ada di Sumatera Utara baik pemerintah maupun swasta. Pemuda Batak Bersatu di Sumut harus mampu menjadi role model untuk PBB secara keseluruhan karena kita tahu Sumut adalah asal atau bona pasogit seluruh orang batak,” imbulnya. (JNS-Pasrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *