Ribuan Emak-emak ‘Komitmen’ Pilih Saripah Jadi Anggota DPRD Sidimpuan

P.Sidimpuan– Ribuan emak-emak dari daerah pemilihan (Dapil) 1 memberikan komitmen mendukung Saripah Hanum Lubis maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padangsidimpuan (Psp) tahun 2024.

Dukungan terhadap Saripah menuju bangku Legislatif Kota P.Sidimpuan itu diberikan oleh ribuan emak-emak pada acara Silaturahmi secara bertahap dengan para pendukungnya mulai tanggal 17 januari hingga pada Selasa (23/01/24).

“Atas dukunganya para ibu-ibu, saya mengucapkan terimakasih dan bersyukur untuk menunjukkan komitmen dukungan nya kepada saya sebagai Caleg PDIP Kota P.Sidimpuan,”ucap Saripah Hanum kepada emak-emak yang berkumpul di rumah warga.

Dengan komitmen atas dukungan terhadapnya, Saripah Hanum berharap dukungan dari ibu-ibu dan kaum perempuan tersebut salah satu modal kuat untuk memenangkannya sebagai Calon Anggota Dewan Kota P.Sidimpuan di Pemilu 2024 mendatang.

Puluhan Emak-emak 'Komitmen' Pilih Saripah Jadi Anggota DPRD Sidimpuan
Foto: emak-emak pendukung Saripah Hanum Lubis dari Dapil 1 P.Sidimpuan di rumah warga, pada Selasa (23/01/24).

Ia juga menyampaikan, agar kiranya ibu-ibu mengarahkan keluarganya masing-masing untuk memberikan pilihan kepadanya dengan mencoblos nomor urut 2 partai PDIP dari Dapil 1 P.sidimpuan Utara dan Hutaimbaru.

“Itu sudah pasti akan kami sampaikan ke keluarga kami masing-masing dan para kerabat untuk memilih Saripah Hanum Lubis di Dapil 1 dengan urut Nomor 2 partai PDIP,” teriak oleh para emak-emak yang hadir pada acara silaturahmi itu.

Diakhir acara, Saripah Hanum Lubis tak lupa menyalami para emak-emak yang hadir dengan senyum sapa dalam acara silaturahmi, sembari berbagi rezeki berupa puluhan paket sembako.

Diketahui, acara silaturahmi dan berbagi rezeki ini, besok akan dilanjutkan kembali sampai Saripah menemui semua para pendukungnya di Dapil 1 untuk berkomitmen memilihnya. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *