Positif Narkoba, Polisi Sidempuan Tangkap 8 Pria dan Satu Pemilik Warung

SIDEMPUAN – Delapan pria yang tengah duduk di sebuah warung di Jalan Sutan Maujalo, Lingkungan II Kelurahan Sidakkal Kecamatan Padang Sidempuan Selatan, Kota Padang Sidempuan tak berdaya saat digerebek Polisi, Jumat (8/7/2022) malam.

Dalam penggrebekan itu dipimpin langsung oleh Kapolres Padang Sidempuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo bersama tim khusus (Timsus) nya yang sudah terlatih. Penggerebekan ini dilakukan berkat informasi dari masyarakat yang diterima Polisi.

Sementara, diantara delapan pria tersebut, 7 orang dipastikan positif menggunakan narkotika jenis ganja. Sedangkan satu lagi tidak positif narkoba.

Adapun identitas pria yang positif gunakan ganja, yakni MIS (24), RMS (33), TN (46), ISL (22), BN (45), IJ (38) dan ML (35) yang juga pemilik warung.

Kasat Resnarkoba Polres Padang Sidempuan, AKP Sammailun Pulungan mengatakan setelah petugas tiba di lokasi 8 orang yang sedang duduk diwarung langsung diamankan dan digeledah.

“Saat digeledah ditemukan sebungkus paket diduga narkotika jenis ganja yang berada di lantai warung tempat duduk MIS. Selanjutnya, Timsus melakukan penggeledahan di dalam lokasi warung,” ujar Sammailun, Sabtu (9/7/2022).

Bukan itu saja, petugas kembali menemukan sebungkus rokok yang diduga berisi bungkusan kecil narkotika jenis ganja, dan mengamankan barang bukti uang senilai Rp16 ribu, serta sebungkus plastik warna biru di depan warung tersebut.

Selanjutnya, personel Timsus Kepala Lingkungan (Kepling) II Imron Lubis mengambil plastik warna biru itu. Saat dibuka Kepling ternyata isinya diduga 38 bungkus kecil narkotika jenis ganja.

Saat ini ke 8 pria dan barang bukti sudah diboyong ke Satuan Reserse Narkoba Polres Padang Sidempuan. (JNS-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *