Polsek Medan Baru Gelar Operasi Keselamatan Toba 2022 dan Bagikan Masker Gratis

MEDAN – Unit Lantas Polsek Medan Baru melaksanakan Operasi Keselamatan Toba 2022 di Jalan S Parman depan Hotel Cambridge, Sabtu (12/3/2022). Bagi yang tidak pakai masker mereka diberikan masker gratis.

Iptu Rony HP Situmorang, selaku Kanit Lantas Polsek Medan Baru dan jajaran memberikan himbauan secara humanis kepada pengguna jalan agar tertib berlalu lintas guna terwujudnya Kamseltibcar Lantas di wilkum Polsek Medan Baru.

“Untuk Operasi Keselamatan Toba 2022 pada hari ini sebanyak 20 orang diberikan teguran lisan, karena tidak mematuhi protokol kesehatan yang dimana ke 20 orang tersebut juga dibagikan masker gratis oleh petugas,” ujarnya.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Teuku Fathir Mustafa mengatakan, bahwa pihaknya lebih mengedepankan tindakan preventif dan persuasif dalam menciptakan ketertiban serta keamanan masyarakat saat berlalu lintas, terlebih dalam memberikan edukasi prokes terhadap masyarakat.

“Pada kegiatan ini, personil lebih mengedepankan himbauan tertib berlalu lintas dan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat berupa pentingnya menggunakan masker saat berkendara, terlebih dalam pandemi Covid-19,” kata Kapolsek.

Ia berharap kepada masyarakat pengguna jalan untuk disiplin dalam berlalu lintas saat menggunakan kendaraan. “Kepada warga masyarakat juga diharapkan dapat lebih disiplin mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan Adaptasi Kebiasaan Baru,” ungkap Kapolsek. (Pasrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *