Polres Toba Himbau Masyarakat Tetap Perhatikan Prokes

TOBA – Presiden RI Joko Widodo, didampingi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menggelar zoom meeting membahas program vaksinasi serentak dan pemantauan pelaksanaannya di seluruh Indonesia, Kamis (17/2/2022).

Dalam rangka menyukseskan program vaksinasi, Presiden Jokowi memberikan arahan mengenai pelaksanaan kegiatan vaksinasi ke seluruh Kapolda di wilayah masing-masing.

Acara zoom tersebut diikuti Kapolres Toba, AKBP Akala Fikta Jaya didampingi Kapolsek Laguboti dan Danramil 0210 Laguboti di Aula SMA Unggul DEL.

“Tujuan vaksinasi ini antara lain, mewujudkan heard immunnity pada anak, menekan angka penularan Covid-19 dan mencegah anak-anak menularkannya kepada orang dewasa yang rentan. Jadi masyarakat tidak perlu takut dengan vaksin,” terang Kapolres Toba.

Ia mengingatkan, meskipun sudah di vaksin tetapi masyarakat harus tetap menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mencuci tangan dengan menggunakan sabun.

“Ya, kesemua aturan prokes termasuk mengurangi mobilitas harus kita lakukan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tukas Kapolres. (SJN/JJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *