Plt Ketua Golkar DPD II Langkat Kunjungi Lokasi Bedah Rumah

LANGKAT – Plt Ketua Golkar DPD II Langkat, Edi Surahman Sinuraya mengunjungi lokasi bedah rumah di Desa Kwala Begumit, Kabupaten Stabat, Selasa (22/3/2022).

Dilokasi Edi melihat, rumah yang akan dibedah yang benar-benar tak layak huni dan sangat memprihatinkan, dengan kondisi atap rumah yang bocor-bocor, berdindingkan tepas (bahan bambu dibelah) serta berlantai tanah.

Hingga dalam kunjungan itu, Edi mengatakan akan mengupayakan agar program bedah rumah di Desa Kwala Begumit, Stabat bisa selesai sebelum lebaran Idul Fitri tahun ini.

“Insya Allah, sebelum lebaran, bedah rumah ini sudah siap dikerjakan,” ujarnya, Rabu (23/3/2022).

Lebih lanjut, kata Edi, program rumah tersebut akan dikoordinir oleh Wakil Ketua bidang organisasi peserta pemilu (OPP), yang saat ini dijabat Pujianto.

Karena ia yakin Pujianto mampu mengkoordinir pembangunanan bedah rumah tepat waktu, sehingga masyarakat dapat menikmatinya pada saat Ramadhan dan Idhulfitri nantinya.

Diketahui, program bedah rumah tersebut merupakan implementasi arahan dari Ketua DPD I Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah yang meminta kepada para kader Partai Golkar Sumut untuk selalu berbaur dan dekat dengan masyarakat dan berbuat. (Pasrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *