Patumbak Geger, Sesosok Mayat Wanita Ditemukan di Rumah Kos

Daerah, Hukrim, Medan235 views

DELI SERDANG – Warga Jalan Dwikora Harjosari ll Kecamatan Patumbak Kabupaten Deliserdang mendadak geger, karena menemukan sesosok mayat wanita paruh baya diperkirakan sudah meninggal 2 hari lalu di rumah kontrakan milik Ardy Surya, Rabu (10/11/2021).

Saksi Yufrida dan Ardy Surya melaporkan penemuan mayat itu kepada Polsek Patumbak, Polrestabes Medan.

Menurut keterangan saksi dan warga sekitar, bahwa selama ini korban ada menderita sakit tumor yang sudah lama diderita korban.

Setelah diselidiki, mayat wanita itu diketahui bernama Ema Herawati (52) warga Jalan Bajak ll Gang Cengkeh, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan.

Berdasarkan penyelidikan sementara, Erna Herawati telah meninggal sekitar dua hari lalu. Dari hasil pemeriksaan di TKP bersama dengan tim Inafis Polrestabes Medan bahwa pada tubuh korban tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan.

“Mayat wanita itu diperkirakan sudah meninggal dunia ± 2 hari yang lalu,” ujar Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Ridwan, Rabu (10/11/2021) malam.

Menurut Ridwan, awal mula penemuan mayat kedua saksi mengatakan bahwa sekitar pukul 17.18 WIB saksi mengetuk pintu berniat untuk memberikan roti kepada korban tapi tidak dijawab, dari situ saksi merasa curiga.

Kemudian, lanjut Ridwan, timbul kecurigaan dari saksi dan langsung menghubungi pemilik kost untuk meminta izin membukakan pintu korban.

“Secara bersama-sama saksi dan pemilik kost membongkar pintu menggunakan parang, dan melihat korban sudah tidak bernyawa lagi,” ujar Iptu Ridwan.

Diketahui, saat ini korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk menunggu proses selanjutnya. (BTM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *