Monev ke Lapas Tebingtinggi, Kadivpas Kemenkumham Sumut Apresiasi Kinerja Pegawai

Tebingtinggi: Kinerja pegawai Lapas Kelas IIB Tebingtinggi diapresiasi oleh Ka.Divpas Kanwil kemenkumham Sumut, Rudy Fernando usai kunjungan monitoring evaluasi (monev) di Lapas Tebingtinggi, Rabu (13/9).

Sebelumnya, Ka.Divpas Kanwil kemenkumham Sumut disambut hangat oleh Plh. Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Rosanna Sembiring.

Dalam kunjungan itu, Plh Kalapas Tebingtinggi saat itu sedang mengikuti pendidikan dan pelatihan (diklat), pejabat struktural dan jajaran pegawai Lapas Kelas IIB Tebingtinggi.

Kunjungan monev ini dalam rangka penguatan tugas dan fungsi pada Lapas Kelas IIB Tebingtinggi. Selanjutnya, Kadivpas Rudy didampingi pejabat struktural melakukan peninjauan ke beberapa area.

Adapun peninjauan tersebut dilakukan seperti pengecekan makanan di dapur. Selain itu, Kadivpas Rudy juga tidak ketinggalan menyambangi klinik lapas, dimana Kadivpas mengecek kondisi warga binaan yang sedang sakit

Kadivpas Rudy juga berpesan agar petugas kesehatan terus memberikan pelayanan kesehatan yang baik kepada warga binaan. Selanjutnya beliau meninjau kegiatan kerja yang berlangsung di bimker Lapas.

Usai berkeliling melaksanakan peninjauan, Kadivpas Rudy kemudian menyampaikan apresiasi kepada seluruh pegawai Lapas Kelas IIB Tebingtinggi yang telah melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik.

Selain itu, Kadivpas Rudy berpesan, agar seluruh pegawai lapas Kelas IIB Tebingtinggi tetap kompak dan solid untuk melaksanakan tugas dengan amanah yang tidak jauh dari aturan sesuai dengan SOP.

Dikesempatan itu, Plh Kalapas Rosanna Sembiring, Ka.KPLP Fransisco Pandia, Kasi Adm. Keamanan dan Ketertiban Febrianto Sirait, Plh. Kasi Binadik, dan Giatja Ziko Lukita Manalu.

Serta jajaran Lapas Tebingtinggi menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan bapak Kadivpas dalam rangka monitoring dan evaluasi penguatan tugas dan fungsi pada Lapas Kelas IIB Tebingtinggi. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *