Mohon Dukungan Caleg DPRD Medan 2024, Antonius Simamora Maju Dari Demokrat

Politik240 views

MEDANAntonius Simamora ST memohon dukungan masyarakat Kota Medan, untuk maju sebagai calon legislatif (Caleg) DPRD kota Medan dari partai Demokrat, daerah pemilihan Satu ( Dapil 1) Kota Medan meliputi, kecamatan Medan Helvetiah, Medan Barat, Medan Baru, Medan Petisah.

Hal itu dikatakannya, melalui grup whatsapp resmi Pemuda Batak Bersatu, Dewan Pimpinan Daerah (PBB DPD) Sumut, Sabtu (20/5/23).

“Mohon doa dan dukungan dari para ketua PAC dan jajarannya, beserta Pemuda Batak Bersatu sekota Medan, untuk menjadikan rekan juang kita Antonius Simamora Sekretaris DPD PBB Sumut, sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Medan dari partai Demokrat Dapil 1 Kota Medan,” tulis Antonius Simamora di bannernya itu.

Diketahui Antonius Simamora ST adalah orang yang tekun dan aktif berorganisasi.

Hal itu bisa dilihat dalam sikap dan tanggung jawabnya selama ini, sebagai motor (Sekretaris) DPD PBB Sumut dalam menggerakkan roda organisasi yang selalu setia dan siap dalam situasi apapun.

Setia dan selalu siap dalam situasi apapun, adalah ciri khas Leadership yang mampu mengayomi dan berbuat untuk orang banyak.

Antonius Simamora ST dikenal sosok Pemimpin yang patut diteladani, dirinya berharap mampu mengatasi segala keluhan yang akan membebani tanggung jawabnya sebagai perwakilan rakyat. (Pasrah S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *