MABMI Langkat Dukung Syah Afandin Pimpin Langkat

Langkat5 views

LANGKAT – Sebanyak 18 kecamatan pengurus Majelis Adat Budaya Melayu (MABMI) se Kabupaten Langkat, selain memberikan dukungan juga membentuk Relawan Setia Bersama Bang Ondim (Resam) yang diharapkan terus berjuang memperjuangkan Syah Afandin menjadi calon Bupati untuk priode 2024-2029 mendatang.

Hal itu disampaikan N Autani alias Ayang, dihadapan Syah Afandin, di Stabat, Kamis (27/7/23).

Pada kesempatan itu juga disampaikan pernyataan sikap 18 pengurus kecamatan Majelis Adat Budaya Melayu (MABMI), mendukung sepenuhnnya kepemimpinan Syah Afandin, untuk terus dilanjutkan untuk priode 2024-2029.

Pada kesempatan itu Syah Afandin menyampaikan peŕtemuan ini sangat memberikan kesan yang begitu mendalam baginya dan diluar perkiraannya.

Ucapan terima kasih yang setinggi tingginya, atas dukungan yang disampaikan oleh MABMI 18 kecamatan yang ada di Kabupaten Langkat ini.

“MABMI harus besar apalagi kita selaku pemilik awal Langkat ini uang diakui oleh semua suku yang bermukim di daerah ini. Inn Shaa Allah kedepan akan memberikan konstribusi besar ke depannya,” ujarnya.

Sementara itu N Autani alias Ayang menyampaikan dukungan yang disampaikan ini dengan motto “sekali kaki berpijak pantang mundur walau setapak, sekali hati berpihak H Syah Afandin pilihan mutlak,” katanya.(jns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *