Laga Kambing di Siatas Barita, 1 Tewas, 2 Luka Ringan dan Berat

TAPUT – TDTP tewas setelah dilarikan ke rumah sakit usai mengalami kecelakaan di Jalan umum Tarutung-Sipirok KM 04-05 tepatnya di Jalan Marhusa Panggabean Desa Simorangkir Julu, Kecamatan Siatas Barita, Tapanuli Utara, Rabu (30/3/2022) pukul 12.10 WIB.

Kecelakaan ini berawal saat dua unit sepeda motor nopol BK 6507 KY yang dikendarai RS (13) sedang membonceng temannya TDTP, bertabrakan dengan sepeda motor nopol BB 2472 BL dikendarai PH (42).

Kasi Humas Polres Taput, Aiptu W Baringbing membenarkan peristiwa tersebut. Ia menjelaskan dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, pengendara sepeda motor RS membonceng TDTP datang dari arah Tarutung menuju Sipirok sedangkan kontranya PH datang dari arah berlawanan.

Tepat di tempat kejadian, RS mendahului mobil yang ada di depannya, sehingga memakan badan jalan sebelah kanan arah tujuannya dan saat itu PH datang dari arah yang berlawanan sehingga kecelakaan pun tidak terelakkan.

Akibat dari kecelakaan RS mengalami patah pada tangan sebelah kiri dan TDTP mengalami luka robek pada kepala bagian belakang, keluar darah dari telinga, luka robek pada kaki sebelah kanan. Sedangkan PH benturan dikepala, luka robek kaki sebelah kiri dan luka robek tangan kiri.

Saat ketiga korban dibawa polisi ke RSUD Tarutung, TDTP meninggal dunia, sementara ke 2 orang RS dan PH masih dalam perawatan intensif di Rumah Sakit.

“Saat ini jenazah korban sudah diserahkan kepada keluarganya, dan kecelakaan tersebut masih dalam tahap penyelidikan kita. Kedua Sepeda motor sudah diamankan sebagai barang bukti di kantor unit laka untuk kepentingan penyelidikan kita,” kata W Baringbing, Kamis (31/3/2022). (JNS/GH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *