Konferensi Pers Akhir 2022, Polda Sumut Ucapkan Terimakasih

MEDANPolda Sumut menggelar konferensi Pers akhir tahun 2022, di aula Tribrata Mapolda Sumut, Jum’at (30/12/2022).

Konferensi tersebut dihadiri oleh beberapa utusan dari Kejaksaan Tinggi, BNN Sumut dan TNI Kodam 1 Bukit Barisan dan Ratusan awak media Online Televisi dan media cetak.

Dalam sambutan pembukaan, Kabid Humas Poldasu Kombes Hadi Wahyudi mengatakan, Polda Sumut berterimakasih karena tingkat kepercayaan masyarakat Sumut terhadap kepolisian dalam hal ini Polda Sumut semakin meningkat.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Saudara-saudari yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri konferensi pers akhir tahun Polda Sumut ini, terimakasih juga buat seluruh masyarakat Sumut yang mendukung kinerja kepolisian Polda Sumut ini,” urai Hadi.

Selanjutnya, Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak memaparkan program dan terobosan baru yang akan direalisasikan oleh pihak Polda Sumut.

Kapolda Sumut juga memaparkan tentang keberhasilan Polda Sumut dalam membongkar dan membekukan peredaran narkoba di Sumut sekaligus pemusnahan barang bukti narkoba itu, dalam hal ini paparan yang ke 4 kalinya untuk tahun ini.

Turut hadir Dirnarkoba Kombes Cornelius Wisnu P Adji, Irwasda Kombes Drs. Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa tatareda.(jns/Pasrah S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *