Kompol Pardamean Hutahaean, Sosok Polisi Peduli Yatim Piatu

MEDAN – Sebagai anggota Polri yang melayani mengayomi dan melindungi masyarakat sudah menjadi kewajiban untuk saling memperdulikan antara sesama terutama bagi yang membutuhkan.

Seperti itu pula yang dilakoni sosok polisi satu ini. Ia adalah Kepala Satuan (Kasat) Samapta Polrestabes Medan Kompol Pardamean Hutahaean.

Mantan Kapolsek Medan Helvetia ini tak sendirin, ia bersama keluarga besarnya berbagi tali asih dan bersilaturahmi ke Panti Asuhan Yayasan Jembatan Kasih Setia Jalan Cempaka Ujung, Gang Bersama No 72 Kelurahan Tanjung Gusta Kecamatan Medan Helvetia, Minggu (15/5/2022).

Kunjungan ini dalam rangka berbagi Tali Asih dan bersilaturahmi kepada anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Yayasan Jembatan Kasih tersebut.

Kompol Pardamean mengatakan, santunan dan bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk tali asih keluarga besarnya terhadap orang yang membutuhkan terutama anak-anak yatim piatu.

“Tentunya kita punya hati dan perasaan yang paling dalam terhadap saudara-saudara dan adik-adik/anak-anak kita yang ada di panti asuhan ini, tentunya mereka membutuhkan sentuhan dan kasih sayang dari kita semua, sehingga mereka merasakan mempunyai keluarga baru dan bisa belajar dengan baik di panti asuhan ini,” ucapnya.

Dikatakannya, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk mendekatkan diri kepada Tuhan dan rasa ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” imbuhnya.

Tania Laia, pengelola Panti Asuhan Yayasan Jembatan Kasih Setia menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kompol Pardamean Hutahaean bersama keluarga yang tak bosan-bosan memberi perhatian sejak menjabat Kapolsek Medan Helvetia hingga saat ini.

“Semoga apa yang diterima ini dapat bermanfaat buat kami, dengan harapan Bapak Kompol Pardamean Hutahaean dan keluarga tetap diberikan kesehatan, sukses serta murah rezeki,” ujar dengan rasa syukur. (JNS-BTM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *