Kejari dan Pemko P.Sidimpuan Kolaborasi Bagikan Sembako di Bulan Ramadhan

P.Sidimpuan| Jelajahnews.id- Kejaksaan Negeri (Kejari) Padangsidimpuan (Psp) berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemko) Psp melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan sembako ke masyarakat kurang mampu.

Kegiatan baksos bagi sembako tersebut dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1445 H yang dilaksanakan di Aula kantor Kecamatan P.Sidimpuan Selatan, Senin (01/04/24).

Hadir dalam kegiatan, Kepala Kejaksaan Negeri P.sidimpuan Dr. Lambok M.J Sidabutar,S.H., M.H dan Pj. Wali Kota P.sidimpuan Dr. H. Letnan Dalimunthe, SKM, M. Kes, Sekretaris Daerah Kota P.sidimpuan.

Selain itu, hadir juga para Kasi pada Kejari P.sidimpuan, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota P.sidimpuan, para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota P.sidimpuan, Camat P.Sidimpuan Selatan, Ahmad Toib dan para Penerima Bantuan.

Dijelaskan Kepala Seksi Intelijen, Yunius Zega, S.H., M.H kepada awak media, bahwa kegiatan tersebut merupakan Inisiasi Kepala Kejaksaan Negeri P.sidimpuan dengan merangkul Pemerintah Kota P.sidimpuan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

Pj. Wali Kota P.sidimpuan dalam sambutanya mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri P.sidimpuan beserta Jajaran, atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Pj Wali Kota P.sidimpuan juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan kolaborasi antara Kejari P.sidimpuan dengan Pemerintah Kota P.sidimpuan dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat kurang mampu yang ada di Kota P.sidimpuan menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Negeri P.sidimpuan Dr. Lambok M.J Sidabutar, S.H., M.H. menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota P.sidimpuan yang telah mendukung kegiatan tersebut.

Disampaikan Kajari P.sidimpuan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu yang ada di Kota P.sidimpuan. Kajari P.sidimpuan berharap kegiatan tersebut dapat meringankan sedikit beban masyarakat terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Kajari P.sidimpuan juga berharap agar masyarakat mendukung Kejaksaan Negeri P.sidimpuan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama dalam penanganan perkara Tindak Pidana di Kota P.sidimpuan.

Selain itu, Kajari P.sidimpuan juga menghimbau kepada masyarakat agar lebih peduli terhadap anggota keluarga agar tidak terjerumus kepada penyakit masyarakat seperti Penyalahgunaan Narkoba, Penggunaan Sosial Media, Asusila dan lain sebagainya.

Kegiatan diakhiri dengan Penyerahan Bantuan secara simbolis oleh Kepala Kejaksaan Negeri P.sidimpuan yang disambut antusias oleh Masyarakat Kota P.sidimpuan dan berharap kegiatan tersebut dapat dilaksanakan berkelanjutan

Melalui kegiatan tersebut, Kejari P.sidimpuan diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dan juga dapat memberikan energi positif dan semangat untuk masyarakat Kota P.sidimpuan dalam menyongsong bulan yang penuh berkah. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *