Kapolres Langkat Dampingi Kapoldasu Silaturahmi Ke Tuan Guru Besilam

LANGKAT – Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok menyambut kadatangan Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak dan rombongan di Komplek Pesantren Persulukan Thariqat Nasqsyabandiyah Tuan Guru Besilam di Dusun II Hulu Desa Besilam, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, ditulis Sabtu (26/3/2022).

Kedatangan Kapolda Sumut didampingi Waka Polda Sumut Brigjen Dadang Hartanto, Irwasda Poldasu Kombes  Aria Fahmi, Dir Binmas Poldasu Kombes Ja’far Sidiq dan PJU Poldasu lainnya.

Selama dalam kunjungan, Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok senantiasa mendampingi Kapolda Sumut.

Setibanya di lokasi pesantren, Kapolda Sumut beserta rombongan disambut langsung oleh Tuan Guru Besilam, Syekh Dr H Zikmal Fuad.

Dalam kesempatan itu, Panca menjelaskan bahwa kunjungannya adalah dalam rangka silaturahmi serta tatap muka dengan para tokoh agama dalam hal ini Tuan Guru Besilam Syekh Dr H Zikmal Fuad. Panca sembari memohon agar kiranya Tuan Guru Besilam selalu mendoakan situasi Kamtibmas di Sumatera Utara (Sumut) tetap aman dan kondusif.

“Tentunya saya juga memohon doa agar amanah dalam menjalankan tugas sebagai Kapolda Sumatera Utara,” harapnya.

Usai melaksanakan silaturahmi, Panca juga memberikan bantuan sembako kepada Pesantren Persulukan Tariqat Naqsyabandiyah Tuan Guru Besilam sebanyak 100 karung beras dilanjutkan dengan kegiatan makan bersama.

Sekira pukul 18.00 WIB, acara kunjungan selesai dengan aman serta kondusif dan tetap mengikuti protokoler kesehatan. Selanjutnya rombongan Kapolda Sumut pamit meninggalkan lokasi dan kembali menuju ke Medan melalui jalur darat. (JNS/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *