Kantor Wali Kota Psp Digeruduk Warga, Lurah Aek Tampang: “Kurang Faham Masalah Warganya”

P.Sidimpuan– Ahmad Jumaidi, Lurah Aek Tampang Kecamatan Psp Selatan, Kota Padangsidimpuan (Psp) sebut kurang faham betul permasalahaan warganya di Lingkungan ll.

“Masalah lingkungan ll, aku sebenarnya kurang faham. Intinya lebih baik konfirmasi ke pimpinan. Klo saya ditanya hal itu, non koment (tidak berkomentar ) saya itu, “ungkapnya ke awak media diruang kerjanya, Kamis (25/01/24)

Untuk diketahui, pagi dini hari puluhan warga lingkungan ll Lurah Aek Tampang Kecamatan Psp Selatan, Kota Padangsidimpuan (Psp) mengeruduk kantor Wali Kota P.Sidimpuan

Dijelaskan Ahmad, sebelumnya pemberhentian pengangkatan pertama yang sebenarnya bernama Amir Husin setelah itu diganti oleh Saikani baru jabatan kepling ll kembali dijabat Amir.

“Mungkin dalam hal ini, ntah proses pemberkasannya kurang pas. Makanya dikembalikan ke si Amir, hasil dari rapat dengar pendapat (RDP) di kantor DPR komisi 1. Untuk masalah prosesnya aku tidak ikut campur.

Menanggapi aksi demo tersebut, Lurah Aek Tampang tidak bisa berkomentar banyak. ia hanya mengarahkan ke pimpinanya agar tidak ada salah ucapan.

Camat Psp Selatan, Ahmad Toib saat dikonfirmasi awak media terkait aksi demo tersebut, belum bisa memberi penjelasan dikarenakan saat itu sedang rapat di Bapeda Kota Padangsidimpuan. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *