Kadis Pendidikan Padangsidimpuan Meninggal Dunia di RS Penang Malaysia

P.sidimpuan– Innalillahi Wainna Ilaihi roji’un, telah berpulang ke Rahmatullah Kepala (Kadis) Dinas Pendidikan Kota Padangsidimpuan (Psp), H.Muhammad Luthfi Siregar,S.H,M.M.

Hal itu diungkapkan oleh saudara almarhum, Safri Dewasa didampingi oleh Lurah Bato Kecamatan Psp Utara, Safri Dewasa dan Babinsa Saf Harahap kepada awak media di kediaman duka, Kamis (14/12/23) pukul 12:00 Wib.

“Pada hari ini, Almarhum tutup usia kurang lebih 56 tahun dan mengembuskan menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Penang di Malaysia pukul 11:00 Wib. Saat ini jenazah almarhum sedang dalam perjalanan,” ujarnya.

Informasi yang dihimpun, almarhum disemayamkan dirumah duka di Jalan Dr. Payungan Dalimunthe Gang Damai ll Lelurahaan Tano Bato Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan.

Almarhum Luthfi dikebumikan besok tanggal 15 Desember tahun 2023 di perkuburan Bukit Simarsayang setelah selesai sholat Jum’at.

Dari pantauan awak media, sebagian kerabat dekat sudah mulai berdatangan melayat dan rangka besi papan bunga bela sungkawa sudah terpampang di rumah duka.

Sebelumnya, almarhum yang sudah dua kali berturut menjadi Kadis Pendidikan Padangsidimpuan dikabarkan sakit dan di bawah berobat ke Penang negeri jiran Malaysia.

Almarhum sempat mulai sembuh dan bercengkrama dengan keluarga. Namun, esoknya tiba-tiba dikabarkan bahwa almarhum meninggal dunia. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *