Jalin Sinergitas dan Silaturahmi, Plt Wali Kota Tanjungbalai Sholat Jumat Berjamaah dengan Warga

Daerah, T.Balai26 views

T.BALAI – Plt Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Thalib melaksanakan sholat Jumat berjamaah dengan warga di Masjid Al-Falah di Pasar Traktor Jalan H Adam Malik, Lingkungan III Kelurahan Sijambi Kecamatan Datuk Bandar, Jumat (17/9/2021).

Kegiatan safari sholat Jumat dengan warga ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan Waris bersama OPD sebagai bagian dari visi misi Pemkot Tanjungbalai dibidang religius, bertujuan untuk meningkatkan Ukhuwah Islamiah dan Silahturahmi antar sesama kaum muslim, pun lebih dekat dengan warga.

Pada kesempatan itu, Waris bertindak sebagai Khotib dan Imam dalam pelaksanaan sholat itu. Ia mengungkapkan kegiatan safari sholat berjamaah ini adalah kegiatan yang akan terus dilakukan guna meningkatkan keimanan dan lebih dekat kepada seluruh warga.

“Dalam hal ini merupakan keinginan saya agar para ulama dan umaro dapat terus bergandengan tangan dalam memajukan Kota ini, dan mari kita bersama bahu membahu dan bekerjasama dalam mewujudkan Tanjungbalai yang damai, sejahtera dan maju,” ujar Waris.

Ditambahkannya, sholat Jumat berjamaah merupakan momentum yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi terutama antara umaro dan ulama untuk terus mengevaluasi mengenai perkembangan dan kemajuan lingkungan sekitarnya.

“Saya yakin dengan sinergitas yang erat antara ulama dan umaro ini dapat dengan cepat mewujudkan kota yang “Bersih” berprestasi, religius, sejahtera, indah dan harmonis. Dengan safari sholat Jumat ini, saya minta agar para ulama dan warga sekalian untuk dapat memakmurkan Mesjid dengan mengedepankan berbagai program kerohanian,” tuturnya.

(Kurniawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *