Jaga Kamtibmas, Polres Psp Lakukan Pam Pasar Ramadhan

SIDEMPUAN : Guna menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di bulan suci Ramadhan 1444 H, Polres Padang Sidempuan melakukan tugas pengamanan (Pam) pada Pasar Ramadhan dan Arus lalu lintas.

Seperti yang dilakukan AKP L. Sihaloho bersama Personil lainnya saat melaksanakan tugas pam pada Pasar Ramadan di Alaman bolak dan sepanjang jalan Sudirman, Jumat (24/3/23) sore menjelang buka puasa.

“Pam akan kita lakukan selama berlangsung aktivitas masyarakat pada Pasar Ramadhan di kawasan ini, sebagai upaya Polres Padangsidimpuan beserta jajaran untuk menjaga kondisi Kamtibmas selama momen Bulan Ramadhan,” ungkapnya.

Dalam menjaga kondisi keamanan Pasar Ramadhan dan kondisi lalulintas di seputar jalan sudirman dengan seoptimal mungkin, sembari juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang berada disana.

“Kepada masyrakat dan pengunjung pasar ramadhan diharapkan agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban selama beraktivitas di kawasan ini sehingga kitapun dapat merasa nyaman dan aman dalam menikmati indahnya bulan yang penuh berkah ini,” imbau AKP L Sihaloho.

Selain itu, pihaknya juga mengingatkan agar para pengunjung selalu waspada dan berhati-hati terhadap potensi terjadinya tindakan kejahatan, salah satunya yakni Tindak Pidana Pencurian terhadap barang bawaan maupun kendaraan bermotor.

“Selalu waspada dan berhati-hati agar kita senantiasa terhindar dari potensi menjadi korban suatu tindak kriminalitas khususnya pencurian baik itu terhadap barang bawaan maupun kendaraan bermotor yang dibawa ke pasar Ramadhan ini,” tuturnya.

“Pastikan kendaraan diparkirkan pada tempat yang aman dan terpantau serta dikunci setang, selain itu bagi yang membawa anak-anak maupun kaum lansia agar dijaga dengan sebaik mungkin dan jangan sampai ditinggal sendirian,” pungkasnya. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *