HDKD 2022, Lapas Sidempuan Gelar Pekan Olahraga dan Kesenian

SIDEMPUAN – Menyambut Hari Dharma Karya Dhika tahun 2022, Kalapas Kelas IIB Padang Sidempuan Indra Kesuma, membuka Pekan Olahraga dan Kesenian di Lapangan Multiguna Lapas Padang Sidempuan, Selasa (26/7/2022).

Sebelum dibuka, para atlit dan wasit terlebih dahulu membacakan janji-janji mereka dalam Pekan Olahraga Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) tersebut.

Kalapas Kelas IIB Padang Sidempuan, Indra Kesuma mengatakan, kegiatan ini untuk meningkatkan rasa persaudaraan keluarga besar Lapas Padang Sidempuan, sekaligus sebagai sarana silaturahmi serta meningkatkan kebugaran jasmani dan rasa persaudaraan antara sesama.

“Saya ucapkan selamat bertanding, capailah prestasi dengan junjung tinggi sportivitas serta jaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung,” kata Indra Kesuma.

Ketua panitia Pekan Olahraga WBP, Jomboy menyebutkan ada 7 perlombaan yang akan digelar seperti futsal, tenis meja, badminton, volleyball, lomba menyanyi (Lapas Idol Season III), domino dan lomba tradisional terompah beregu.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan sarana pembinaan terhadap WBP agar lebih mempererat rasa solidaritas, sportifitas dan kebersamaan antara petugas maupun WBP. Perlombaan di mulai tanggal 26 Juli 2022 sampai dengan 16 Agustus 2022.

Kegiatan pembukaan tersebut diakhiri dengan pelepasan balon ke udara dan tendangan ke gawang oleh Kalapas sebagai simbol dimulainya kegiatan Pekan Olahraga tersebut. (JNS-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *