Hari ke 2, Kecamatan Psp Selatan dan Psp Batunadua Dapatkan Bapang CBP tahap ll

SIDEMPUAN– Pemerintah kota Padangsidimpuan (Psp) melalui PT. Pos indonesia salurkan cadangan beras pemerintah (CBP) tahap ll untuk bantuan pangan 2023 di dua titik di kota Padangsidimpuan, hari Senin (12/06/23)

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH, MM pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa bantuan pangan cadangan beras pemerintah ini dapat menjaga inflasi di Padangsidimpuan apalagi kita sedang menghadapi musim kemarau.

Walikota juga menyampaikan pemerintah kota berkomitmen untuk terus berupaya bekerja sama dengan pemerintah provinsi dan pemerintah pusat untuk mencari bantuan dan dapat disalurkan kepada keluarga penerima manfaat (KPM).

Sebelumnya Exekutif Manager Kantor Pos Kota Padangsidimpuan Hamdani Suseno melaporkan hari ini menyalurkan bantuan di dua titik yaitu Kecamatan Padangsidimpuan Selatan yang bertempat di halaman Kantor Walikota sebanyak 2765 KPM dan Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua bertempat di Kantor Camat Batunadua sebanyak 1936 KPM.

Bantuan yang diserahkan berupa beras dengan kualitas Medium seberat 10 kg sebagaimana amanat dari pemerintah.

Sementara itu Siti hotna siregar perwakilan KPM mengucapkan “terima kasih atas bantuan cadangan beras ini. Mudah mudahan bahan pangan yang kami terima ini bisa kami pergunakan dan membawa berkah kepada kami” ucapnya.

Kegiatan ini dihadiri staf ahli, pimpinan OPD, camat, Kabag dan keluarga penerima manfaat (KPM). (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *