Hari ini, Waka dan Kabag SDM Polres Padang Sidempuan Sertijab

SIDEMPUAN: Kapolres Padang Sidempuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo  pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Waka Polres dan Kabag SDM Polres Padang Sidempuan, di aula Polres Padang Sidempuan, Jumat (24/3/23) pagi.

Sebelumnya jabatan Waka Polres Psp dijabat oleh Kompol M Firdaus,  yang saat ini sedang mengikuti dikreg Sespimmen 63 , digantikan dengan Kompol Maju Harahap, SH yang sebelumnya bertugas di Bidpropam Polda Sumut.

Sementara Jabatan Kabag SDM Polres Padang Sidempuan dijabat oleh mantan Waka Satreskrim Polresta Deli Serdang, AKP Antonius Alexander,  menggantikan Kompol Zuhriansyah Matondang yang sudah memasuki masa Purna Bakti.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Padang Sidempuan AKBP Dwi prasetyo Wibowo  menyampaikan, mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang biasa demi pembinaan karir anggota tersebut.

“Dalam menghadapi tantangan tugas Polri ke depan, perlu adanya penyegaran anggota. Sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi segala tantangan. Selain untuk penyegaran di tubuh kesatuan, mutasi anggota dilakukan untuk peningkatan karir personil yang bersangkutan,” Kata AKBP Dwi.

Kapolres Padang Sidempuan juga menyampaikan rasa terimakasih kepada pejabat yang telah berkontribusi dengan baik dalam menjalankan tugasnya.

“Saya sampaikan terima kasih untuk pejabat yang meninggalkan polres padangsidimpuan dan sudah memasuki pensiun atas kontribusi, sumbangsih, dedikasi dan loyalitas pada kedinasan di Polres Psp,” terang AKBP Dwi Prasetyo Wibowo.

AKBP Dwi prasetyo wibowo berpesan kepada pejabat baru agar dapat segera beradaptasi dan menjalankan tugas dengan baik di tempat yang baru.

“Sebagai pejabat baru agar melaksanakan tugas barunya sesuai dengan amanat dan segera beradaptasi menyesuaikan diri sehingga dapat bekerja dengan baik dalam melayani masyarakat,” pesan Kapolres.

Tugas Polri kedepan akan lebih berat, lanjutnya, “Kami berharap dua pejabat dapat berkoordinasi dengan baik, sehingga kendala-kendala dilapangan dapat diselesaikan dengan bagus,” pungkasnya.

Turut hadir, Kabag Ops KOMPOL. Saut Silitonga ,Kabag Ren Kompol Patar Manurung, Pengurus Bhayangkari Polres Padang Sidempuan, Kapolsek Batunadua AKP Andi Gustawi.

Hadir juga, Kasat Lantas AKP Junaidi, SH, Kasat Binmas AKP S. Arifin Siregar, SH, Kasat Resnarkoba AKP Jasama H. Sidabutar, SH, Kasubrenprogar bagren AKP S Dalimunthe ,KBO Samapta IPTU T Hutapea, Para Perwira dan Brigadir Polres Padang Sidempuan. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *