Halal Bihalal bersama Wartawan, Sekwan DPRD Medan Tidak Anti Kritik

Politik6 views

MEDAN – Mempererat tali silaturahmi, Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Medan Ali Sipahutar mengaku pihaknya tidak anti kritik kepada media massa guna mewujudkan kerja sama yang konstruktif dalam rangkaian halalbihalal bersama wartawan yang bertugas di DPRD Medan.

“Kami di Sekretariat DPRD Medan tidak anti kritik, dan siap menerima saran menuju perbaikan. Kolaborasi kita bangun dengan sinergitas antara sekretariat dan wartawan,” terang Ali di ruang Serbaguna DPRD Kota Medan, Jumat (27/5).

Hal itu diungkapkannya dalam rangkaian silaturahim dan sekaligus halalbihalal yang dihadiri Satriadi dan Said selaku koordinator wartawan di DPRD Kota Medan disertai puluhan awak media massa diawali dengan makan siang bersama.

Dia mengaku telah merencanakan acara silaturahim itu sejak jauh hari karena terbukti sangat efektif guna mengkomunikasikan suatu program dan kegiatan yang kemudian disebarkan kepada masyarakat.

Koordinator Wartawan DPRD Kota Medan, Satriadi, mengapresiasi acara silaturrahim yang dirangkaikan dengan halalbihalal, sehingga sekretariat dewan bisa terus menjalin hubungan yang positif ini.

Roni, wartawan media daring mengharapkan kepada Sekretariat DPRD Kota Medan supaya meningkatkan lagi biaya kegiatan yang telah berlangsung selama ini dalam sesi tanya jawab.

Lambok Manurung, Sekretaris Wartawan DPRD Kota Medan mendorong agar sekretariat dewan dapat melibatkan perwakilan wartawan terkait anggaran kerja sama dengan media massa.

Horas Pasaribu, wartawan media cetak mempertanyakan kegiatan studi banding yang sebelumnya sudah pernah dilaksanakan.

Sekwan Ali Sipahutar menanggapi saran maupun pertanyaan tersebut dengan mempelajari segala sesuatunya agar sesuai dengan aturan yang berlaku.(JNS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *