Golkar Psp Daftarkan Bacaleg ke KPU, Ketua Irsan: ‘Usungkan Putra Putri Terbaik Rebut Hati Rakyat’

SIDEMPUAN– DPD Partai Golkar mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU kota Padang Sidempuan (Psp) di Jalan Sultan Hasanuddin No.34 Kelurahaan Kantin Kecamatan Padang Sidempuan Utara. (14/05/23).

Rombongan Partai Golkar dipimpin Ketua DPD Partai Golkar Irsan Nasution dan Sekretaris, Siwan Siswanto juga para pengurus berangkat berjalan kaki dari kantor Sekretariat DPD Golkar Padang Sidempuan menuju KPU Padang Sidempuan.

Kedatangan rombongan tersebut disambut Ketua Tagor Dumora Lubis bersama empat komisioner lainnya, Fadlyka H.S Harahap, Nurhamidah Pulungan, Afwan Hasibuan dan Ahmad Rasid. Ada juga anggota Bawaslu Padang Sidempuan Ramadhan Sakti dan Rahmad Azis Hasiolan.

Kemudian dilanjutkan penyerahan berkas pedaftaran oleh Ketua Partai Golkar kepada Ketua KPU Padang Sidempuan. Selain itu, berkas juga diserahkan kepada Bawaslu.

Ketua DPD Partai Golkar Padang Sidempuan mengucapkan terimakasih atas sambutan dan penerimaan komisoner KPU beserta jajarannya, juga terimakasih ke Bawaslu.

Golkar Psp Daftarkan Bacaleg ke KPU, Ketua Irsan: 'Usungkan Putra Putri Terbaik Rebut Hati Rakyat'
Foto: DPD Partai Golkar berphoto bersama usai mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU kota Padang Sidempuan, Minggu (14/05/23)

Usai pendaftaran, Irsan kepada wartawan meyakinkan bahwa Bacaleg yang diusung dan didaftarkan ini adalah putera puteri terbaik Kota Padang Sidempuan yang bernaung di bawah Partai Golkar.

Tentang target kursi di DPRD ? Partai Golkar Kota Padang Sidempuan tidak ada target-targetan. Tetapi akan merebut hati dan suara rakyat dengan memaksimalkan tugas karya kekaryaan.

“Mohon maaf kami tidak melakukan target-targetan pada kontestasi Pemilu Februari 2024. Tetapi akan bekerja secara nyata merebut hati rakyat Padang Sidempuan,” terangnya.

Irsan yakin, dengan menempatkan para Caleg partainya di banyak hati rakyat, maka Golkar Kota Padang Sidempuan akan mendapat amanah masyarakat sebagai perwakilannya di DPRD.

Melihat dari potensi kader Golkar sendiri untuk menghadapi pilkada dari bacaleg ini, wali kota memohon doa agar seluruh teman-teman calon anggota DPRD kota Padang Sidempuan ini mendapat tempat di hati rakyat.

“Potensinya insyaallah tentu yang kami usungkan ini adalah kader-kader terbaik dari fraksi Golkar, kita yakin dan optimis itu,” pungkasnya.

Wakil Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Sumatera Utara, Syahrul M. Pasaribu menambahkan, hari Minggu (14/5/2023) pukul 14:00, Partai Golkar se Indonesia serentak mendaftarkan Bacaleg di semua tingkatan.

“Pendaftaran Bacaleg dan penyerahan berkas Bacaleg DPR RI dipimpin Ketua Umun DPP Partai Golkar. Di provinsi dipimpin Ketua DPD Provinsi dan di kabupaten kota dipimpin para Ketua DPD Kabupaten dan Kota,” jelasnya.

Kehadiran mantan Bupati Tapanuli Selatan dua periode ini adalah dalam rangka mendampingi Partai Golkar mendaftarkan Bacaleg ke KPU Padang Sidempuan.

“Saya Wakil Ketua Watim Golkar Sumut mendampingi. Tadi saya berjalan kaki dari kantor Golkar Padang Sidempuan dan nanti mungkin Pak Irsan meminpin kembali jalan kaki ke kantor.

Mudah-mudahan Solid di semua tingkatan di Sidempuan, Tapsel sumatera bahkan di seluruh indonesia.

Dan Seperti apa yang di sampaikan pak irsan, pertama rebut hati rakyat kedua tetap jaga soliditas dan solidaritas, kalau ini kompak Insyah Allah rakyat akan menjadi simpatisannya Golkar kembali kemenangan di semua tingkatan,” cetus Syahrul.

Sementara Ketua KPU Tagor Dumora Lubis menyatakan, menerima berkas pendaftaran Bacaleg Partai Golkar dan akan memeriksanya. Jika ada kekurangan, akan diberitahukan untuk segera dilengkapi.

“Golkar partai politik ke 13 yang datang mendaftarkan Bacaleg ke KPU Kota Padang Sidempuan. Hari ini pendaftaran terakhir dan masih ada beberapa partai yang belum datang mendaftarakan Bacaleg,” jelas Tagor. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *