Wakil Bupati Karo Lepas Peserta Sibayak Mountain Road To Halal Bihalal 2023

Karo3 views

KAROWakil Bupati Karo, Theopilus Ginting Melepas Peserta Sibayak Mountain Road To Halal Bihalal 2023 dengan rute yang dilalui, start dari Open Stage Taman Mejuah-Juah Berastagi dan finish di Lau Sidebuk-Debuk, Minggu (14/05/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kadis Kebudayaan Pemuda dan Olahraga serta Pariwisata Kab. Karo, Munarta Ginting, Ketua KNPI Sumut, El Adrian Shah dan diikuti oleh 1.200 peserta Mountain Bike.

Pada kesempatan ini Wakil Bupati menyampaikan, ucapan Terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kegiatan Sibayak Mountain Bike ini, kedepannya Kabupaten Karo siap dengan event-event seperti ini lagi sehingga Kabupaten Karo yang selama ini dikenal dengan wisata alam dan wisata agro dapat kita ditambahkan lagi menjadi satu tempat sport tourism yang baru,” ungkap wakil bupati.

Wakil Bupati, Theopilus Ginting berharap event seperti ini dapat dilaksanakan setahun sekali dan akan dievaluasi sehingga lebih baik lagi untuk kedepannya. Beliau juga berpesan kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini agar membawa pesan yang positif ketika kembali ke tempat masing-masing.(Jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *