Gebyar Vaksinasi Presisi, Dirlantas Polda Sumut Berharap Pandemi Cepat Berakhir

MEDAN – Direktorat Lalu Lintas (Dit Lantas) Polda Sumut akan melaksanakan Gebyar Vaksinasi Presisi menggunakan vaksin jenis Astrazeneca untuk masyarakat yang belum vaksinasi dosis pertama, kedua dan booster, Kamis (17/3/2022).

Gempuran vaksinasi ini dilaksanakan di WBI Politeknik Jalan Warakauri, Desa Luat Dendang, Kabupaten Deliserdang, Sementara, kegiatan vaksinasi ini dalam rangka upaya mengejar proses vaksinasi dan tingkat imunitas di tengah-tengah masyarakat.

Dirlantas Polda Sumut, Kombes Pol Indra menyampaikan, kegiatan ini merupakan upaya Polri untuk terus mengejar tingkat imunitas masyarakat di tengah naiknya angka paparan Covid-19.

Indra menambahkan, proses vaksinasi yang dibarengi dengan hiburan dan doorprize akan menambah niat masyarakat untuk datang mengikuti vaksinasi.

“Gebyar Vaksinasi Presisi yang akan kita laksanakan pada Kamis mendatang merupakan bentuk upaya konsisten dari Polri. Agar animo masyarakat meningkat, kita adakan sejumlah acara hiburan seperti mengundang Band dan memberikan doorprize,” ujarnya.

Nantinya, lanjut jebolan Akpol 1994 ini, sejumlah hiburan yang telah disiapkan yaitu performa Marpha Band, performa Band Akustik Holywings, Instagram photo contest, pembagian sembako dan doorprize, 4wd car enthusiast dan sejumlah stand sponsor.

Disamping itu, Ditlantas Polda Sumut mengimbau kepada masyarakat yang akan hadiri dalam acara agar tetap mentaati protokol kesehatan (Prokes) seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. (Pasrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *