Firman Ginting Ketua Mamre Sektor PJJ-9 GBKP Perumnas Simalingkar

MEDAN – Penggurus Mamre PJJ-9 GBKP Runggun Perumnas Simalingkar periode 2020-2025 resmi dilantik serta dikukuhkan oleh Pendeta R.H Gurusinga S.Th pada Minggu (5/12/2021) pukul 08.30 WIB.

Pendeta R.H Gurusinga bukan hanya melantik pengurus Mamre PJJ-9 Runggun Perumnas Simalingkar, juga sekaligus melantik Pertua, Diaken, BPMR (Badan Pengurus Majelis Runggun).

Dalam renungannya, Pendeta menyampaikan kepada Jemaat yang hadir bahwa sesuai dengan tema persiapkanlah jalan bagi Tuhan di diri masing-masing baik dalam kehidupan sehari-hari maupun didunia.

Pun demikian, Pendeta berpesan kepada Mamre yang dipilih Tuhan harus bisa menjadi panutan dan menjadi pelayan Tuhan di tegah-tengah Gereja, jemaat dan masyarakat.

Selain itu, Pendeta juga berpesan kepada pengurus yang baru dikukuhkan agar menjadi pelayan yang baik dan selalu mengandalkan Tuhan dalam setiap apa yang dilakukan dan Tuhan selalu menyertainya.

“Kepada Jemaat GBKP dan pengurus Mamre masa bakti 2020 hingga 2025 harus bisa mempersiapkan jalan bagi Tuhan, sehingga program Mamre dan pelayanan dapat berjalan dengan lancar,” pesan Pendeta R.H Gurusinga.

“Kita jangan pernah lihat bajunya tapi lihatlah apa yang bisa di kerjakan. Persiapkan jalan bagi Tuhan itu awal bagi kita untuk mempersiapkan diri kita kemasa depan, Amin,” sambungnya.

Ketua Mamre PJJ-9 GBKP Runggun Perumnas Simalingkar, Firman Ginting menyampaikan kepada seluruh Jemaat agar menjadi pelayan Tuhan, sehingga apa yang dilakukan dapat bermanfaat bagi Gereja maupun ditengah-tengah masyarakat.

Kemudian, dalam pelantikan ini kebetulan kebaktian Minggu Advent II dilaksanakan di Gereja GBKP Runggun Perumnas Simalingkar serta diikuti para jemaat, pengurus Gereja dan pengurus Mamre Runggun Perumnas Simalingkar.

Pelantikan yang berlangsung dengan hikmat dan lancar itu tetap mengikuti protokol kesehatan (Prokes) sesuai anjuran pemerintah seperti memakai masker, mencuci tanggan dan menghindari kerumunan.

Adapun pengurus Mamre PJJ-9 masa bakti 2020-2025 sebagai berikut :

Ketua : Firman Ginting
Seketaris : Rudi Purba
Bendahara : Jakaria Purba
Anggota :
1. Harvan Sinurat
2. Amri sembiring (BTM/FG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *