Duka dan Penghormatan Terakhir, Kapolres Tapsel Pimpin Upacara Pemakaman Almarhum Aiptu Timbul

P.SIDIMPUAN|Jelajahnews.id- Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Yasir Ahmadi, S.I.K., M.H memberi penghormatan terakhir atas meninggalnya almarhum Aiptu Timbul Matur Harahap, seorang Brigadir Si Dokkes Polres Tapanuli Selatan.

Penghormatan terakhir ini digelar di Jalan Bhakti Abri 1 Gg. Sejahtera No. 14, Kel. Padangmatinggi Lestari Kec. Psp Selatan Kota Padangsidimpuan Rabu, (20/03/2024) siang, menjadi duka mendalam bagi Polres Tapanuli Selatan.

Turut hadir dalam acara pemakaman tersebut, keluarga, kerabat, serta rekan-rekan dari Polres Tapanuli Selatan yang tampak dari raut wajah yang terpukul dan air mata yang berlinang menjadi gambaran kesedihan yang mendalam.

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Yasir Ahmadi, S.I.K., M.H mengungkapkan rasa duka yang mendalam atas kepergian salah satu anggotanya Aiptu Timbul Matur Harahap.

Iapun memberikan penghormatan terakhir untuk Almarhum, sambil berusaha menahan kesedihan yang melanda hatinya.

“Kita sangat terpukul atas kepergian Almarhum Aiptu Timbul Matur Harahap. Beliau bukan hanya rekan sejawat, tapi juga sahabat yang selalu memberikan contoh dedikasi dan semangat kerja yang tinggi,” ujar Kapolres Tapsel.

Diakhir acara suasana haru dan duka yang teramat dalam terasa begitu kental. Pernyataan belasungkawa dari para hadirin pun mengalir deras, menggambarkan betapa besar pengaruh dan kebaikan yang dimiliki oleh Almarhum selama hidupnya.

“Pemakaman Almarhum Aiptu Timbul Matur Harahap ini tidak hanya menjadi momen perpisahan bagi keluarga dan rekan-rekannya, tetapi juga menjadi momen introspeksi bagi kita semua,” lanjutnya.

Dengan serentak, para perwira dan anggota Polres Tapanuli Selatan turut berperan dalam prosesi pemakaman ini, menunjukkan kekompakan dan kesolidan dalam menghadapi duka yang begitu mendalam dan seluruh rangkaian acara dilaksanakan dengan khidmat.

“Semoga Almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini,” tandas pria melati dua dipundaknya itu. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *