Donny Hendrik Kennedy Siahaan Meninggal Dunia

MEDAN – Donny Hendrik Kennedy Siahaan Meninggal Dunia pada Senin (27/12/2021) sekira pukul 22.00 Wib, ketika Menuju RSU Advent.

Menurut keterangan Uban Siahaan selaku Abang Kandung Mendiang menuturkan bahwa Donny Hendrik Kennedy Siahaan mengalami serangan ‘Angin Duduk’ hingga pergi untuk selamanya.

“Tiba-tiba sesak dia, hingga kami larikan menuju Rumah Sakit Advent. Namun ditengah perjalanan, Dia sudah tiada,” kata Uban, Selasa(28/12/2021).

Diketahui Donny adalah orang yang gemar berorganisasi. Dan salah satu penggagas dan pendiri PBB DPD Sumut( Pemuda Batak Bersatu Dewan Pimpinan Daerah Sumut).

Uban juga mengatakan kesedihannya bersama keluarga, akibat meninggalnya Donny Siahaan. Dia mengatakan donny adalah sosok yang sangat baik dalam kesehariannya di keluarga juga buat semua orang.

Uban mengatakan bahwa Donny Siahaan akan dikebumikan hari ini, Selasa(28/12/2021), di tempat pemakaman umum(TPU) Kristen Desa Helvetia.

Dia berharap, kepada semua masyarakat agar memaafkan Mendiang bilamana, ada kata dan perbuatan Mendiang, yang menyalahi agar dimaafkan.

“Saya atas nama keluarga Mendiang Donny Siahaan, memohon maaf bilamana ada kata dan perbuatan Adekku ini yang salah dan menyalahi, agar dimaafkan,” pinta Uban.

Turut hadir dalam acara duka tersebut beberapa Organisasi termasuk Partai Nasdem Helvetia, dan IPK Sei Sekambing.

Terpantau juga, mobil Laskar Merah Putih(LMP) Kota Medan didepan Rumah Duka.(Pasrah S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *