Dievakuasi, Jenazah Sopir Truk Tangki Terbalik di Rianiate

TAPSEL – Akhirnya jenazah sopir truk tangki berisi solar yang terbalik di Jalan umum, di Lingkungan IV Kelurahan Rianiate, Kecamatan Angkola Sangkunur, Tapanuli Selatan, Sumatra Utara sudah dievakuasi ke Puskesmas terdekat.

Diketahui supir nopol BK 8536 BH yang meninggal Andi Tanjung (58), warga Jalan Karya Dusun IX Gang Sipar, Kelurahan Marindal, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang.

Dan korban luka-luka adalah penumpang yang ikut bersama supir didalam truk Tangki tersebut diketahui bernama Agus Sutoyo (48), penduduk Dusun Bangun Mulia, Desa Namo Mbelin, Kecamatan Kuala, Kabuten Langkat

“Jenazah sudah dievakuasi ke puskemas terdekat, demikian juga korban luka sudah mendapatkan pertolongan medis,”kata Kasatlantas Polres Kabupaten Tapsel, AKP Sopyan H. Nasution melalui pesan singkat.

Sementara itu saksi kejadian naas Truck Tangki, Mhd Azhari Sihombing (27), dan Haddat Hulki Sitompul (21) menjelaskan, bahwa sebelum terbalik, truck tanki yang dikemudikan korban meninggal itu diduga kehilangan keseimbangan, sempat menghantam bram jalan sekitar pukul 03.00 Wib dini hari, ungkapnya pada awak media.

Dijelaskan Kapos Lantas Batangtoru, Bripka Supriyadi, bahwa Agus Sutoyo penumpang yang bersama korban meninggal dunia mengalami luka berat sempat di rawat di Praktek Bidan Masniari Limbong daerah Rianiate sebelum dirujuk ke RSUD Pandan, Tapanuli Tengah, tuturnya. (Irul Daulay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *