Cooling System, Kapolres Tapsel Kunjungi KPU Paluta Guna Ciptakan Pemilu Damai

TAPSEL– Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, kunjungi Kantor KPU Padang Lawas Utara (Paluta), Selasa (21/11/2023) siang.

Kunjungan Kapolres dan jajaran Polres Tapsel sebagai bentuk cooling system dalam memastikan pilkada tahun 2024 nanti.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Taosel disambut hangat oleh Ketua Ketua KPU Paluta, Ongku S Harahap ketika tiba dikantornya.

Ketua KPU Paluta, Ongku S Harahap, menyambut hangat kedatangan Kapolres dan jajaran Polres Tapsel saat kunjungi Kantornya, Selasa (21/11/2023) siang.

Bersama Komisioner KPU Paluta lain, Ongku tampak berbincang seputar kondisi Kamtibmas terkini dengan Kapolres. Kapolres juga meninjau Gudang Logistik KPU Paluta di Desa Rondaman Lombang, Kecamatan Portibi.

Dalam kesempatan itu, Ongku turut mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolres tapsel ke Kantor KPU Paluta. Yang mana, saat ini pihaknya sedang melakukan tahapan seleksi anggota KPU Paluta.

Sementara, Kapolres menyampaikan bahwa, pihaknya siap bersinergi dengan KPU Paluta dalam rangka menciptakan Pemilu damai. Kapolres meminta, apabila ada kendala segera koordinasi ke pihaknya.

“Harapan kita bersama, semoga pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Paluta dapat berjalan dengan aman, damai, dan kondusif,” ujar Kapolres. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *