Bupati Karo Terima Bantuan Bus Sekolah Program Aspirasi BAMS

Karo1 views

KARO – Anggota Komisi V DPR RI, Bob Andika Mamana Sitepu, S.H didampingi anggota DPRD Karo Feri Edisonta Sembiring menyerahkan satu unit bus sekolah kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Karo, Selasa (09/01/2023).

Bus ini merupakan program aspirasi kerjasama Kementerian Perhubungan dengan Bob Andika Mamana Sitepu, S.H, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan.

Bus sekolah tersebut diterima langsung oleh Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang di Kantor Bupati Karo. Bupati Karo berharap bus ini dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya dan dirawat dengan baik.

“Terimakasih kepada bapak Bob Andika atas program aspirasinya kepada Kabupaten Karo, dengan adanya bantuan bus sekolah ini kami berharap dapat bermanfaat dengan baik sebagai mobilitas dan juga kegiatan sekolah. Mudah-mudahan kedepannya bus sekolah ini bisa dirawat dengan baik, umurnya lebih panjang  dan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya” ucap bupati karo.

Usai serah terima bus sekolah, Bupati Karo didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Karo, Drs. Kamperas Terkelin Purba, M.Si, Kepala Dinas Perhubungan Kab. Karo, Frolin A. Perangin-Angin, SH. M.Si, Kepala Dinas Kominfo, Frans Leonardo Surbakti, S.STP secara bersama-sama mencoba menaiki mobil berplat putih itu dengan berkeliling kota Kabanjahe. (Jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *