Bupati Karo Hadiri Pisah Sambut Kapolres

Karo3 views

KAROBupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang bersama dengan Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting dan Forkopimda Kabupaten Karo hadir dalam acara kenal pamit Kapolres Tanah Karo dari AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, kepada AKBP Wahyudi Rahman, yang digelar di Sinabung Hills Berastagi, Senin (10/07/2023).

Bupati Karo didampingi Wakil Bupati Karo mewakili Pemerintah Kabupaten Karo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres sebelumnya yang kini bertugas di tempat yang baru sebagai Irbid Itwasda Polda Sumatera Utara karena telah berhasil menjaga keamanan dan ketertiban di Tanah Karo.

“Pada kesempatan yang baik ini, atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Karo, kami menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada saudara kami AKBP Ronny Sidabutar yang telah berhasil menjaga keamanan dan ketertiban di Tanah Karo simalem ini, berhasil mengayomi masyarakat, menjaga sinergitas, dan berkomitmen tinggi dalam upaya kemajuan daerah Kabupaten Karo,” ucap bupati.

Lalu kepada Kapolres Tanah Karo yang baru AKBP Wahyudi Rahman, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Dairi, Bupati Karo mengucapkan selamat datang dan menaruh harapan besar kiranya dengan kepemimpinan Kapolres yang baru agar tetap saling mendukung dan bekerjasama dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

“Selanjutnya, kami ucapkan selamat datang kepada saudara AKBP Wahyudi Rahman, sebagai Kapolres baru di Tanah Karo simalem ini, keberadaan Polres Tanah Karo merupakan salah satu mitra kerja pemerintah daerah. Oleh karenanya, kami menaruh harapan besar kiranya kebersamaan dan persaudaraan yang telah terjalin indah selama ini, semakin indah dan menawan demi sukacita kita bersama,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini, bupati juga mengajak seluruh yang hadir di tempat ini untuk saling mendukung, bekerjasama dan meneguhkan komitmen, menguatkan tekad untuk melakukan upaya perang terhadap narkoba, melakukan pencegahan dan pemberantasan narkotika di Kabupaten Karo demi menyelamatkan generasi bangsa.(Jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *