Bupati Ajak Jemaah BKMT Marsada Semarakan Hari Jadi Tapsel ke-72

TAPSELBupati Tapsel Dolly Pasaribu mengajak jemaah Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Marsada untuk turut andil menyemarakkan Hari jadi Tapsel ke-72.

Demikian disampaikan Bupati Tapsel saat menghadiri pengajian akbar BKMT Marsada di Desa Pangurabaan, Kecamatan Sipirok, Tapanuli Selatan, Minggu (13/11/2022).

Dolly mengatakan, ketika dirinya berkeliling ke seluruh pengajian akbar ada satu hal yang menarik, yaitu penampilan nasyid dan hiburan islami. Maka ia berinisiatif untuk memberikan bantuan berupa seperangkat alat musik rebana.

Olehnya ia mengajak agar para jemaah semangat dalam latihan dan akan berencana untuk membuat perlombaan nasyid antar BKMT se-Tapsel.

“Kita berikan waktu bagi ibu-ibu untuk latihan dan ditahun depan insya Allah akan kita adakan Festival Nasyid,” katanya.

Disamping itu, Dolly juga mengajak kepada para jemaah BKMT Marsada untuk turut andil dalam menyemarakkan Hari jadi Tapsel ke-72 tahun 2022.

“Karena dalam menyambut Hari jadi Tapsel, banyak kegiatan yang diadakan yang tujuannya juga mengajak masyarakat bergembira dan memaknai keberhasilan pembangunan yang dikemas dengan Festival-festival, lomba-lomba, hiburan dan kegiatan lainnya,” ujarnya.

Oleh karena itu, mari sama-sama kita ramaikan dan sukseskan Hari jadi Tapsel yang ke-72 dengan bertemakan “Pulih Lebih Cepat, Membangun Bersama Rakyat,” ajak Dolly ke para jemaah.

Setelah itu Bupati menyalurkan bantuan sembako kepada 20 penerima Lansia rentan ekonomi untuk warga Desa Pangurabaan, Kecamatan Sipirok.

Turut hadir, Kadis Sosial, Camat Sipirok dan Forkopimcam, Sekretaris TP PKK Tapsel, Ketua BKMT Tapsel, Ketua DMI Tapsel, Ketua MUI Kecamatan Sipirok dan jemaah pengajian akbar BKMT Marsada. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *