Buka MTQ Tingkat Desa Ke-55, Ini Pesan Camat Meranti

Asahan0 views

ASAHANCamat Meranti Sugeng Surya Saragih membuka Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQN) ke 55 dan pestival Nasid tingkat Desa Sei beluru di Dusun 7, Sabtu (24/02/2024).

Camat menyampaikan syukur atas terlaksana kegiatan yang sangat dirindukan oleh masyarakat Desa Sei Beluru.

”Kami berharap ini tidak menjadi kegiatan seremonial saja di pembuka, tapi menjadi darah daging kita di lingkungan masyarakat Desa Sei Beluru. Harapannya ada putra putri kita yang akan bertanding di MTQ tingkat Kecamatan Meranti nantinya,” harapnya.

Camat juga sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh komponen masyarakat, panitia masjid, panitia desa, dan seluruh pihak yang terlibat dalam menyukseskan acara MTQ Desa Sei beluru.

”Kami berharap dan juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat selalu menjaga lingkungan kita, dikarenakan cuaca ekstrim yang sedang kita hadapi, untuk saling menjaga agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kebakaran hutan dan lahan,” harapnya.

Di tempat yang sama ketua panitia Legiman mengatakan, sebanyak 145 orang ikut dalam kegiatan MTQN ke 55 dan Pestival Nasid, putra 60 dan putri 85 dengan 32 cabang perlombaan. Legiman juga mengatakan kegiatan MTQ tingkat Desa Sei Beluru di laksanakan selama satu hari. Karena pesertanya sedikit pelaksanaan satu hari, nanti malam penutupan, terang Legiman.

Tampak hadir dalam pembukaan MTQN ke 55 dan Pestival Nasid tersebut, Kepala Desa Sei Beluru Turahim, ketua pengerak PKK kecamatan, ketua pengerak PKK Desa, ketua MUI Kecamatan Meranti, Tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.(wp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *