Asyik Ngopi, Pemilik Tak Sadar Rumahnya Habis Dilahap Sijago Merah

TAPSELKebakaran terjadi di Lingkungan II, Kelurahan Muara Ampolu, Kecamatan Muara Batang Toru, Tapanuli Selatan, ditulis Jumat (25/3/2022). Akibatnya, satu unit rumah semi permanen milik warga habis dilalap api.

Warga di Lingkungan II, Muara Ampolu tiba-tiba panik melibat kobaran api membakar salah satu rumah warga di lingkungan tersebut. Spontan, warga berhamburan mendatangi rumah guna membantu memadamkan api.

Masyarakat di lokasi bahu-membahu memadamkan api di rumah semi permanen itu. Beruntung, api cepat bisa dipadamkan dan tidak menjalar ke rumah yang lainnya. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun, kerugian mencapai jutaan rupiah.

Kapolsek Batangtoru, AKP Tona mengatakan, rumah yang terbakar tersebut milik Peri Ahmad Doni Siregar (29). “Saat kejadian, pemilik rumah sedang minum kopi di warung, sehingga dia tidak tahu rumahnya terbakar,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, istri dan anak pemilik rumah sedang berada di rumah keluarganya di Kecamatan Batang Toru. Hingga saat ini, pihak kepolisian sudah memeriksa tiga orang saksi. “Diduga api berasal dari atap rumah,” ungkap Kapolsek. (Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *