9 Perwira Kodim 0212 Tapsel Dimutasi, Berikut Daftar Nama yang Sertijab

P.Sidimpuan| Jelajahnews.id- Sebanyak 9 pejabat perwira di wilayah Kodim 0212/Tapsel dimutasi sekaligus. Kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) ini dipimpin oleh Kolonel Inf Amrizal Nasution.

Kegiatan upacara sertijab ini digelar di gelar di Aula Daulay Simorangkir Makodim Jalan Imam Bonjol Kecamatan Padangsidempuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Jum’at (29/03/24).

Adapun perwira di wilayah Kodim 0212/Tapsel dimutasi yakni, Kapten Arh Saleh Pasi Ops ke Danramil 09, 2. Kapten Jungkarnain S. Danramil 05 ke Danramil 06, 3. Kapten Misran Edi Natal danramil 06 ke Danramil 02, dan 4. Kapten Cpl Mahmud Salim NST Danramil 09 ke Danramil 05.

Selanjutnya,5. Kapten Inf Pakpahan Danramil 11 ke Danramil 10, 6. Kapten Inf Monang M. Napitupulu Danramil 15 ke Pasilog Dim, 7. Kapten Arh Marito E. Harga Pama Kodim ke Danramil 15, 8. Kapten Inf Suryanto Marpaung Pama Kodim Ke Danramil 20, dan 9. Kapten Inf Mula Siagian Pama Kodim ke Danramil 11.

Dandim 0212/Tapsel Letkol Inf Amrizal Nasution dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada para perwira yang akan mengisi jabatan baru sebagai Komandan Koramil dan Perwira Staf dijajaran Kodim 0212/Tapsel.

Menurutnya, pergeseran jabatan atau mutasi dilingkungan institusi TNI merupakan hal biasa dan lumrah karena semuanya bertujuan untuk kebaikan dan kemajuan TNI.

“Serah terima jabatan di lingkungan TNI AD merupakan hal yang biasa sebagai upaya pembinaan personel baik yang dihadapkan pada tuntutan tugas dan tanggung jawab yang harus di emban oleh seorang perwira, oleh karenanya saya mengucapkan selamat menjalankan tugas, semoga menjalankan nya dengan sebaik mungkin,” ujar Dandim

Pemegang tongkat Komando di Kodim Tapsel itu juga berpesan agar seluruh anggota terus melaksanakan tugas dan pengabdiannya dengan penuh dedikasi, semangat dan rasa tanggung jawab karena pada hakekatnya setiap jabatan yang diemban adalah amanah

“Terus bangun sinergi dan komunikasi sosial dengan seluruh aparat dan komponen masyarakat diwilayah. Semoga Allah SWT, senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan kemudahan kepada kita sekalian dalam mempersembahkan karya pengabdian terbaik bagi kejayaan bangsa dan negara yang kita cintai bersama,” pungkas Dandim 0212/Tapsel.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Dandim 0212/Tapsel, Para Pabung, Perwira Staf, seluruh Danramil jajaran, perwakilan Prajurit dan PNS serta ibu-ibu pengurus Persit KCK Cab XLV Kodim 0212. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *